Rating Melesat Naik, 'When the Camellia Blooms' Dipuji Penyelamat Drama TV Publik
Naver
TV

'When the Camellia Blooms' menceritakan Gong Hyo Jin yang terlibat dengan 3 pria sekaligus termasuk Kang Ha Neul. Drama ini tayang setiap Rabu - Kamis malam di KBS.

WowKeren - "When the Camellia Blooms" pekan ini sudah resmi ditayangkan. Menariknya dalam dua episode awal, drama KBS itu langsung berhasil memimpin rating slot Rabu - Kamis malam mengalahkan "Rookie Historian Goo Hae Ryung".

Episode perdana "When the Camellia Blooms" tercatat meraih rating 6,3 persen dan 7,4 persen. Sedangkan untuk episode keduanya, drama yang dibintangi Kang Ha Neul cs itu melesat naik meraih rating 6,7 persen dan 8,3 persen.


Dua episode terbaru "When the Camellia Blooms" sendiri juga menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. Bahkan drama ini dianggap sebagai penyelamat TV Publik lantaran akhir-akhir ini memang tidak banyak drama yang dianggap bagus dari KBS, MBC dan SBS.

"Tidak banyak drama yang layak ditonton akhir-akhir ini. Ini parah. Aku selalu nonton tvN, tapi sekarang aku punya drama untuk ditonton di channel TV Publik. Kang Ha Neul tampaknya sangat licik. Dan semua orang punya kemampuan akting yang bagus."

"Komedi dan sensasi datang dan pergi. Ini dikerjakan dengan bagus. Penulis naskah luar biasa. Dia membuatnya menarik untuk ditonton. Yong Sik membiarkan imajinasinya berjalan dan tersenyum pada akhirnya itu sungguh lucu."

"Tapi sungguh, casting pemainnya sempurna. Tidak ada akting yang bermasalah di sini! Penulis naskah menyeimbangkannya dengan bagus juga. Rasanya tenang di awal dan grafiti mengikuti, berubah menjadi thriller. Wow bagus."

Sementara itu, "When the Camellia Blooms" menceritakan Dong Baek (Gong Hyo Jin) yang terlibat dengan 3 pria termasuk Yong Sik (Kang Ha Neul). Ketiga pria itu terdiri dari pria baik, pria jahat dan pria kejam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...