Fans X1 Protes 'Let's Eat Dinner Together' Soal Caption, Netizen Pilih Ngakak
TV

Caption 'Let's Eat Dinner Together' yang menampilkan Kim Yohan dan Kim Wooseuk seolah menyindir manipulasi voting 'Produce X 101' yang kini tengah ditangani pihak kepolisian.

WowKeren - "Let's Eat Dinner Together" episode terbaru mengundang Kim Yohan dan Kim Wooseuk sebagai bintang tamu. Namun program JTBC itu justru membuat fans X1 ramai membuat protes gara-gara caption.

Dalam episode terbarunya, "Let's Eat Dinner Together" yang seolah menyindir manipulasi voting "Produce X 101" yang kini tengah ditangani pihak kepolisian. "'Let's Eat Dinner Together' menghindari siaran yang curang (konten)," bunyi caption yang menuai protes itu.

Protes fans X1 pada "Let's Eat Dinner Together" ini pun sampai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang justru memberikan respon ngakak. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Sialan. Kekekekee. Ini sudah pasti disengaja. Kekekekeke."

"Sialan lucu. Kekekekeke."


"Situasi ini hanya bisa ditertawakan. Kekeke. Jika bintang tamunya orang lain, orang-orang sudah pasti tidak peduli. Tapi mengapa ada begitu banyak sorotan di sini."

"Bukankah sudah jelas adalah pukulan telak? Kekeke. Karena kecurangan mereka mendapatkan banyak masalah saat ini, jadi sangat tidak pantas untuk menggunakan caption itu untuk membuatnya lebih buruk."

Meski begitu, netizen lain rupanya juga merasa "Let's Eat Dinner Together" tidak menghargai Kim Yohan dan Kim Wooseuk. "Huh? Aku tidak mencoba melindungi mereka, tapi bukankah ini tidak etis? Mereka kan diundang, mengapa harus sejauh itu?" komentar seorang netizen.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, JTBC maupun tim produksi "Let's Eat Dinner Together" belum menanggapi protes fans X1 tersebut. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel