Suzy Pamer Aksi Romantis Lee Seung Gi di Lokasi 'Vagabond', Fans Goda Jurus Jitu
SBS
TV

'Vagabond' dalam penggarapannya menghabiskan biaya mencapai 25 miliar won. Pemain yakin drama ini akan sukses bahkan membuat target rating mencapai 30 persen.

WowKeren - "Vagabond" malam ini, Jumat (20/9) bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi maupun para pemain utama drama SBS ini tengah gencar berpromosi. Salah satunya adalah Suzy lewat akun Instagram pribadinya.

Suzy mengunggah sebuah video di lokasi syuting yang juga menampilkan Lee Seung Gi. Video itu berisi layar monitor yang memutar momen saat Suzy dan Lee Seung Gi tampak asyik mengobrol berdua.


Menariknya saat Suzy sedang serius berbicara, Lee Seung Gi melakukan aksi romantis yakni menyibak helaian rambut yang menutupi wajah Suzy. "Malam ini pukul 22:00 KST #Vagabond," tulis Suzy.

Postingan Suzy ini tentu saja langsung dibanjiri komentar fans terutama dari Indonesia. Banyak yang setuju dengan komentar Suzy sudah berhasil mengeluarkan jurus jitu untuk membuat penonton menyaksikan "Vagabond".

"Promonya kenceng bgt, ampe ngeluarin jutus jitu ya sist gud luck @skuukzky," tulis seorang fans. "Auwwwwwwwww... tolong donk kalian jadiaannn... jebal...," sambung yang lain. "Udah deh.. nikah aja kalian!!" tambah yang lain. "Aduh mbak suz itu di pegang rambut kamu ko saya yg baper," sahut yang lain.

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang terhubung dengan kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara dibantu agen NIS Go Hae Ri (Suzy).

Sementara itu, "Vagabond" dalam penggarapannya menghabiskan biaya mencapai 25 miliar won (sekitar Rp 296 miliar) tersebut. Yakin dramanya akan sukses, para pemain sampai membuat target rating penonton yang cukup tinggi yakni mencapai 30 persen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...