Rilis MV Spesial 'Breathe For You', Tingkah Lucu Monsta X Bikin Fans Gemas
Musik

Video yang berdurasi kurang lebih 3 menit tersebut, penuh dengan keimutan para anggota Monsta X. Monbebe (sebutan fans Monsta X) pun tak tahan dengan kelucuan para member.

WowKeren - Monsta X lagi-lagi membuat penggemar mereka terkejut. Pada Kamis (20/9), mereka mengunggah MV spesial bertajuk ''Breathe For You'' sebagai persembahan untuk Puppy Day. Diambil dari selfcam mereka tampak semakin tampan.

Video yang berdurasi kurang lebih 3 menit tersebut, penuh dengan keimutan para anggota Monsta X. Monbebe (sebutan penggemar Monsta X) pun tak tahan dengan kelucuan setiap anggota.

Pada video tersebut, tampak Lee Minhyuk memakai baju berwarna pink membuat kesan imut tersendiri. Sedangkan Jooheon dan I.M terus mendekatkan kamera ke wajah mereka, sehingga sukses membuat penggemar salah fokus pada kulit mulus keduanya.


''Kihyun sangat aneh dan juga lucu, itu membuatku gila!'' komentar akun @Ava*****. ''Shownu lagi-lagi lupa bagaimana cara memegang kamera,'' ungkap akun I Love Mons*****. ''Monsta X sangat bekerja keras, mereka memberi kita banyak asupan,'' ungkap akun daniela****. ''Stop membuatku tersenyum, kalian sangat imut<,'' balas akun @adry****.

''Aku menangis, terima kasih monsta x sudah membuatku tersenyum,'' komentar akun @minki*******. ''Setelah melihat ini hidupku menjadi lebih indah, terima kasih mx!'' ungkap akun @minshin*******. ''Aku tidak tahu bagaimana kalian bisa seimut ini,'' komentar akun @jul****. ''Pipiku sampai sakit karena terus tertawa,'' ujar akun @tracy****.

Sementara itu Monsta X sempat kejutkan penggemar dengan mengeluarkan teaser lagu berbahasa Inggris melalui akun Instagram dan Twitter official mereka. Lagu yang masih belum diketahui judulnya tersebut, diduga merupakan track berbahasa Inggris kedua mereka setelah sukses dengan ''Who Do U Love'' yang berkolaborasi dengan French Montana.

Tak memberi kode sebelumnya, penggemar yang tak menyangka jika kemarin malam pada Selasa (17/9) pun membanjiri kolom reply Instagram. Lagu yang keluar pada Jumat 20 September nanti, dinilai berbeda dari lagu-lagu Monsta X sebelumnya, membuat Monbebe semakin tak sabar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru