Sandara Park Malah Disindir Tak Punya Bakat Usai Bawa Gitar ke Bandara
Selebriti

Dara menjalani proses syuting sebuah acara selama 10 hari di Myanmar dan tiba di Korea pada Kamis (19/9). Kedatangan Dara di Bandara Internasional Incheon pun disambut jepretan kamera.

WowKeren - Setelah 2NE1 bubar, Sandara Park disibukkan dengan kegiatan individu. Penyanyi kelahiran 1984 tersebut menjadi MC tetap acara "Video Star" serta membintangi sejumlah judul variety show lainnya.

Salah satu acara yang dibintangi Dara adalah "My Music Teacher, Mingalarbar". Pelantun "Come Back Home" itu menjalani proses syuting selama 10 hari di Myanmar dan tiba di Korea pada Kamis (19/9).

Kedatangan Dara di Bandara Internasional Incheon pun disambut jepretan kamera. Pada kesempatan tersebut, penyanyi yang pernah tinggal di Filipina itu mengenakan kaus hitam yang dipadukan dengan jaket oranye dan celana jins.


Namun yang paling mencolok dari penampilan Dara kali ini adalah gitar yang dibawanya di punggung. Menanggapi foto-foto idol yang debut pada 2009 itu, netizen melontarkan beragam komentar.

"Kalau kau tidak kenal dia, kau akan mengira dia musisi yang sangat penting," sindir netizen. "Mungkin dia menyimpan barang-barangnya di tas gitar itu bukannya di tas," kata netizen lainnya. "Meski jadi idol, dia yang paling payah dalam menyanyi dan menari. Yang lebih parah lagi dia juga tidak punya potensi bintang," ujar yang lain.

"Dia orang tanpa bakat yang bisa bertahan sejauh ini berkat fandom, mendapatkan lebih banyak cinta dari yang selayaknya. Karirnya sebagai penyanyi sudah berakhir jadi dia berusaha sukses di variety show," kata netizen. "Gayanya jelek sekali," tambah lainnya.

"Gayanya tidak pernah cocok dengannya. Dia kelihatan seperti tipe yang cocok pakai baju feminin jadi gaya YG tidak kelihatan bagus dengannya. Pokoknya aneh," komentar netizen. "Ada banyak selebriti cewek yang tidak sebaik, secantik atau seawet muda dia. Kalau itu bukan bakat, lalu apa namanya?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru