Sempat Dicibir, Kini Akting Cha Eunwoo di 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' Dipuji Habis-Habisan
Official MBC
TV

'Rookie Historian Goo Hae Ryung' akan menayangkan episode terkahirnya pada 26 September mendatang. Drama Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung ini akan digantikan dengan 'Extraordinary You'.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "Rookie Historian Goo Hae Ryung" pada Kamis (19/9) malam kemarin. Episode terbaru drama ini dipenuhi dengan berbagai konflik dan cerita yang menarik.

Namun yang tak kalah menarik adalah akting para pemainnya yang terlihat sangat alami, terutama Cha Eunwoo yang berperan sebagai Pangeran Lee Rim. Tidak sedikit penggemar yang memuji kemampuan beraktingnya dan yakin kalau dia akan tumbuh jadi aktor hebat di masa depan.


Padahal, sebelumnya saat "Rookie Historian Goo Hae Ryung" menayangkan episode perdananya, akting Cha Eunwoo banjir cibiran. Namun kini member ASTRO itu berhasil membuktikan dirinya dan kemampuannya sebagai seorang aktor.

Sempat Dicibir, Kini Akting Cha Eunwoo di \'Rookie Historian Goo Hae Ryung\' Dipuji Habis-Habisan

MBC

"Drama ini membuatku mencari drama masa lalu Cha Eunwoo. Dia pernah memerankan web drama, 'The Best Hit' dan 'My ID is Gangnam Beauty' dengan baik. Sayang sekali untuk orang-orang yang mengkritik drama ini tanpa menontonnya. Sebagai seseorang yang telah menyaksikan ini sejak awal, aku tidak bisa memikirkan aktor lain yang bisa melakukan lebih baik darinya. Aku mendukung Cha Eunwoo sampai episode terakhir."

"Pangeran Lee Rim, Cha Eunwoo meninggalkan kesan yang mendalam padaku saat aku menonton drama ini. Dia adalah aktor yang membuatku tak sabar ingin ku lihat lagi di masa depan."

"Akting dan perannya sangat cocok dengan baik. Pangeran Lee Rim, Cha Eunwoo..."

"Apakah Cha Eunwoo jadi Lee Rim atau Lee Rim yang jadi Cha Eunwoo. Bagaimanapun Cha Eunwoo memerankan karakter Lee Rim dengan baik. Dalam drama, aku melihat Lee Rim dan Cha Eunwoo tumbuh dan aku akan terus menonton dramanya berikutnya untuk melihat lebih banyak kemajuannya."

"Cha Eunwoo sangat cocok dengan baik untuk peran Pangeran Lee Rim. Dia adalah aktor yang ku nantikan untuk ku lihat lebih sering di masa depan."

"Cha Eunwoo, dia memiliki wajah seorang aktor yang datang sekali dalam seribu tahun. Aku harap dia terus berkembang jadi aktor yang baik. Aku menantikan pertumbuhan eksplosifnya."

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akan menayangkan episode terakhirnya pada 26 September mendatang. Drama ini nantinya akan digantikan dengan "Extraordinary You" yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon.

You can share this post!

Related Posts
Loading...