Park Jihoon Lupa Koreografi Saat Tarikan 'Nayana' di Lokasi Syuting 'Flower Crew', Fans Malah Gemas
Official JTBC
TV

Pada Jumat (20/9), JTBC merilis video Park Jihoon saat menarikan lagu 'Nayana' di lokasi syuting 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Mau tahu seperti apa aksinya? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (20/9), JTBC merilis dua video baru yang menampilkan suasana di lokasi syuting "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Video ini sendiri fokus pada apa yang dilakukan oleh Park Jihoon.

Awalnya, Park Jihoon terlihat dibantu oleh staf untuk melepaskan topi tradisional yang dikenakannya. Dia kemudian berdiri di tengah di antara para gadis dan mulai menarikan lagu "Nayana" dengan sangat riang dan penuh semangat.


Seperti yang diketahui, lagu "Nayana" merupakan theme song "Produce 101 Season 2", ajang survival Mnet yang melahirkan Wanna One. Karena itulah, "Nayana" seolah jadi lagu yang cukup bersejarah bagi Park Jihoon maupun member Wanna One yang lain. Lagu ini juga sempat menghebohkan masyarakat Korea dan kerap dibawakan Wanna One di masa awal promosi mereka.

Lucunya, Park Jihoon beberapa kali lupa koreografi lagu tersebut. Meski demikian, dia tetap menarikan lagu tersebut sampai akhir dan berusaha untuk mengingatnya. Setelah itu, idol kelahiran 1999 tersebut mendapat tepukan meriah dari para kru dan aktor yang lain.

Setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang gemas melihat Jihoon menarikan "Nayana" meskipun ia sempat lupa gerakan.

"Park Jihoon sangat lucu dan manis. Aku suka bagaimana para hyung yang lain menyayangi dan memujanya," tulis seorang netter. "Jihoon sangat pemalu," imbuh netter yang lain. "Sangat lucu bayi Ji," kata netter yang lain. "Ahhhh sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Dia lupa gerakan tapi tetep bikin gemaaaas, haha Uri Jiuuun," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode perdana "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" mendapat respon yang positif. Selain itu, akting Park Jihoon di drama ini juga mendapat banyak pujian.

You can share this post!

Related Posts
Loading...