Hani Ditawari Debut Akting Jadi Pemain Utama Drama, Netizen Menghela Nafas
Naver
TV

Jika setuju, Hani akan berperan sebagai Nana, kepala bartender yang populer. Ia dicintai karena punya kemampuan berbicara dengan pelanggannya namun tetap memberi batasan.

WowKeren - Hani sudah debut di industri musik K-Pop sejak 2012 silam. Member EXID itu pun sepertinya bakal segera menjajal karir di dunia akting. Ya, Hani belum lama ini mendapatkan tawaran menjadi pemeran utama web drama "Blue Moon".

Menurut laporan media setempat, Hani saat ini tengah mempertimbangkan tawaran tersebut ke arah yang positif. "Hani menerima tawaran dan kami sedang dalam proses pembicaraan positif dengannya," ujar pihak drama.

Kabar Hani mendapat tawaran debut akting langsung menjadi pemeran utama ini pun mengundang beragam komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang memilih untuk menghela nafas.

"Apakah akan baik-baik saja? Mengambil peran utama di awal (karir akting). Tolong berhenti memberikan peran utama kepada idol. Tolong, tolong."

"Huh, ada banyak hal yang ingin kukatakan tapi aku tidak akan mengatakannya."


"Dia harus memulai (karir aktingnya) dengan menjadi pemeran utama?"

"Kamu bisa melihat aktingnya dari 'Crime Scene'. Itu sangat mengerikan. Membuat tanganmu meringkuk seperti bola."

"Huh. Kurasa akting tidak cocok untuknya."

Jika setuju, Hani akan berperan sebagai Nana, kepala bartender yang populer. Ia dicintai karena kebanggaan terhadap pekerjaan dan punya kemampuan berbicara dengan pelanggannya namun tetap memberi batasan.

Sementara itu, "Blue Moon" sendiri menceritakan kisah seorang bartender yang bekerja di bar. Saat membantu menyelesaikan pasangan yang datang ke bar, ia juga belajar untuk menyembuhkan diri dari hubungan masa lalunya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru