Kaki Super Panjang Jang Won Young IZ*ONE Bikin Melongo Hampir Setinggi Bahu Pria Ini
Xportsnews
Selebriti

Jang Won Young IZ*ONE tampil di salah satu episode variety show Jepang 'Bakuhou' bersama Miyawaki Sakura. Ia membuat semua orang melongo karena kakinya yang terlalu panjang.

WowKeren - Jang Won Young baru-baru ini tampil di salah satu episode variety show Jepang, "Bakuhou". Tak sendirian, ia ditemani member IZ*ONE lainnya yaitu Miyawaki Sakura.

Penampilan Jang Won Young dan Sakura dalam variety show tersebut sukses menyedot semua perhatian pemirsa. Kecantikan dua member yang bisa dibilang populer di grupnya itu memang sangat memukau.

Jang Won Young khususnya membuat semua orang terkesiap ketika diminta untuk berdiri di samping salah satu pembawa acara, menekankan perbedaan tinggi yang signifikan. Kakinya hampir setinggi bahu MC pria tersebut.

Kaki Super Panjang Jang Won Young IZ

Source: Koreaboo


Jang Won Young mungkin baru berusia 16 tahun. Namun ia sudah menjadi salah satu idol wanita tertinggi di K-Pop dengan tinggi 169cm.

Terlepas dari kaki super panjangnya yang mengejutkan, kecantikan Jang Won Young dalam acara tersebut juga mendapatkan pujian bertubi-tubi. Banyak yang menyebutnya manekin saking cantiknya.

"Wow Jang Won Young serius adalah manekin. Dia cantik sekali," komentar netizen. "Lihat tingginya, gila! Jang Won Young terlalu cantik," tambah netizen lain. "Jang Won Young masih 16 tahun. Kemungkinan tingginya masih akan bertambah lagi. Gila!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Jang Won Young adalah trainee yang bernaung di bawah Off The Record Entertainment dan Starship Entertainment. Ia sukses memenangkan "Produce 48" sebagai juara pertama.

Jang Won Young setengah Taiwan dan namanya dalam bahasa Tiongkok adalah Chang Yuanying. Ayahnya adalah etnis Korea tapi tumbuh di Taiwan sementara ibunya adalah campuran Korea dan Taiwan. Ayahnya adalah seorang guru musik. Ia bisa berbahasa Inggris.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts