Wonho Monsta X Dipanggil Ahjussi Oleh Fans, Balas Dengan Reaksi Kocak
Selebriti

Monsta X yang sedang sibuk dengan jadwal mereka di Amerika tak luput melupakan interaksi dengan penggemar. Seperti yang mereka lakukan pada Jumat (20/9), yang membalas segala pertanyaan dari para fans di Twitter.

WowKeren - Monsta X saat ini sedang berada di Las Vegas untuk tampil pada festival musik IHeartRadio. Tak lupa, lagu berbahasa Inggris mereka yang bertajuk ''Love U'' yang dirilis Jumat (20/9) sukses mendapat banyak pujian bagi para penggemar.

Seperti biasa, grup yang beranggotakan tujuh anggota ini memang senang menyapa penggemar mereka melalui akun sosial media khususnya Twitter. Wonho pun membuat Tweet yang ditujukan untuk para penggemar saat mereka baru saja tiba di Vegas pada Jumat (20/9).

'' #MONBEBE Kami baru saja sampai di Vegas!'' tulis Wonho pada Tweet. ''Siapa yang ingin mengobrol? #LoveU.''

Tweet tersebut lantas dibanjiri oleh pertanyaan dari Monbebe (penggemar Monsta X) yang ingin mengobrol dengan mereka. Monsta X pun dengan senang hati membalas satu persatu balasan dari fans.

Dari semua balasan yang ada, terdapat satu pertanyaan yang mengundang gelak tawa. Begitu pula Wonho yang membalas pertanyaan fans tersebut dengan santai.


Wonho Balas Fans

Twitter

''Kenapa Ahjussi bicara bahasa Inggris akhir-akhir ini?'' tulis akun @ch1cha2*******. Wonho pun lantas membalas, ''Apa Ahjussi? Siapa yang Ahjussi?''

Penggemar yang Tweetnya dibalas tersebut bahkan sempat kaget seakan tak percaya. Kemudian ia pun membalas dengan menuliskan kata umpatan namun ditegur oleh Wonho untuk menjaga ucapannya.

Sementara itu, Boyband yang digawangi oleh Wonho disebut bakal tampil di acara milik Ellen DeGeneres pada 25 September nanti. Kabar ini membuat Monsta X menjadi boy grup Korea kedua yang muncul sebagai bintang tamu setelah BTS (Bangtan Boys).

Saat ini Monsta X sedang dalam rangkaian promosi di Amerika Serikat. Pada 20-23 September nanti mereka telah dijadwalkan untuk tampil dalam event ''Life Is Beautiful Music & Art Festival'' yang diselenggarakan di Las Vegas.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait