Suzy Sumringah dan Centil di Bandara Menuju Paris, Sikap Ramah Jadi Perbincangan
Selebriti

Penampilan cantik Suzy di bandara internasional Incheon menuju Prancis untuk menghadiri gelaran Paris Fashion Week langsung menjadi topik perbincangan di mana-mana.

WowKeren - Suzy terlihat di bandara internasional Incheon hari ini, Senin (23/9). Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu dilaporkan menuju Prancis untuk menghadiri gelaran Paris Fashion Week.

Kedatangan Suzy di bandara disambut jepretan awak media. Penampilan cantiknya langsung menjadi topik perbincangan di mana-mana.

Suzy tampil santai tapi modis mengenakan atasan putih lengan panjang dipadu rok merah senada dengan warna rambutnya. Ia melengkapi penampilannya dengan tas koleksi Christian Dior.

Suzy Sumringah dan Centil di Bandara Menuju Paris, Sikap Ramah Jadi Perbincangan

Source: Naver

Suzy terlihat sumringah selama menyapa awak media dalam perjalanannya masuk bandara. Bintang drama "While You Were Sleeping" itu tidak berhenti tersenyum, dan bahkan sesekali berpose centil untuk media. Sikap ramahnya langsung menjadi sorotan utama.


"Suzy selalu memberikan senyum cerah dan bersinar. Dia benar-benar cantik luar dalam," komentar salah satu netizen. "Inilah kenapa Suzy pantas disebut legendaris. Dia selalu ramah kepada semua orang dan murah senyum," tambah netizen lain. "Dibandingkan dengan idol lain, Suzy sangat ramah. Murah senyum dan cantik sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy menyapa para penggemarnya lewat drama SBS "Vagabond". Dalam drama ini, ia memerankan Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok).

"Vagabond" mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang keponakannya mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara. Drama Suzy ini tayang setiap Jumat dan Sabtu malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru