Lee Seung Gi Spoiler Karakter Suzy di 'Vagabond', Ada Adegan Ciuman Saat Mabuk?
SBS
TV

Pekan perdana penayangan 'Vagabond' sukses dibanjiri pujian. Namun, netizen tetap memprotes drama SBS itu karena terbagi menjadi 3 bagian dengan 2 jeda iklan.

WowKeren - Suzy dan Lee Seung Gi belum lama ini menjalani pemotretan majalah bersama untuk mempromosikan drama "Vagabond". Dalam kesempatan itu, Suzy ditanya apakah ia bisa berteman baik dengan karakter yang ia mainkan.

"Hae Ri bisa menjadi teman yang baik. Kurasa dia tipe yang sangat bersemangat. Dia punya kepribadian luar biasa dalam dirinya, di mana ia tidak menyadarinya. Itu bisa sangat berbeda dari apa yang ia pikirkan untuk dirinya sendiri, jadi ya, kurasa aku bisa berteman dengan Hae Ri," jawab Suzy.

Menariknya, Lee Seung Gi tiba-tiba menyela ucapan lawan mainnya tersebut. "Dia bagus dalam segala hal, tapi dia punya kebiasaan mabuk yang buruk," sahut Lee Sung Gi.

"Hae Ri memang punya kebiasaan mabuk yang buruk tapi ini spoiler," sela Suzy sembari tertawa. "Ini spoiler, ya. Kalian bisa melihatnya di drama," pungkas Lee Seung Gi.


Menariknya gara-Gara spoiler Lee Seung Gi ini, fans langsung menduga jika bakal ada adegan ciuman dalam kondisi mabuk antara Go Hae Ri dan Cha Dal Gun (Lee Seung Gi).

"Sangat menunggu momen epik (ciuman dalam keadaan mabuk) itu," tulis seorang fans. "Kyaaa. Kalau itu benar daebak sekali. Jadi semakin tidak sabar," sambung yang lain. "Yah, kuharap juga begitu (ada adegan ciuman saat mabuk)," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, pekan perdana penayangan "Vagabond" sukses dibanjiri pujian. Namun, netizen tetap memprotes drama SBS itu karena terbagi menjadi 3 bagian dengan 2 jeda iklan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts