Foto-Foto Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung Ini Kejutkan Netizen, Kenapa?
Selebriti

Para pemain dan staf 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' mengadakan syukuran karena telah merampungkan syuting. Foto-foto Shin Se Kyung dan Cha Eunwoo ini menyedot perhatian.

WowKeren - "Rookie Historian Goo Hae Ryung" baru-baru ini mengadakan pesta syukuran karena telah merampungkan syuting. Foto-foto para pemain yang diambil saat itu beredar secara online dan menjadi perbincangan di komunitas online serta media sosial.

Di antara semua foto yang beredar, ada beberapa yang menyedot perhatian para netizen. Foto-foto tersebut memperlihatkan Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung duduk bersama tanpa pencahayaan. Yang mengejutkan netizen adalah bagaimana visual mereka tetap bersinar dalam ruangan gelap.

Meskipun foto gelap dan buruk, hidung tinggi Cha Eunwoo terlihat menonjol. Kecantikan natural Shin Se Kyung juga menonjol. "Bahkan tanpa pencahayaan, kecantikan mereka bersinar," bunyi postingan yang viral di komunitas online.

Foto-Foto Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung Ini Kejutkan Fans, Kenapa?

Source: KStarLive


Hal yang paling penting untuk mengambil foto adalah pencahayaan. Karena pencahayaan membuat wajah kita terlihat lebih tiga dimensi. Namun Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung sepertinya tidak memerlukan pencahayaan untuk terlihat luar biasa dalam foto.

"Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung adalah kombinasi visual yang luar biasa," komentar salah satu netizen. "Lihat Cha Eunwoo masih tetap tampan luar biasa meski fotonya gelap dan buram," tambah netizen lain. "Shin Se Kyung terlihat di sebelah Cha Eunwoo. Ini membuktikan bahwa kecantikannya memang luar biasa," pungkas lainnya.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" menceritakan perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial. Cha Eunwoo berperan sebagai pangeran kesepian yang bernama Lee Rim. Ia berada di urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Joseon, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akan menayangkan episode terakhirnya pada 26 September mendatang. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Extraordinary You" yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait