Seungri Terlihat Sangat Marah Usai Interogasi, Badan Tambah Berisi Tuai Makian
Selebriti

Seungri menghadiri interogasi kedua atas tuduhan perjudian di luar negeri pada Selasa (24/9). Netizen menyoroti ekspresi marah dan badannya yang terlihat semakin berisi.

WowKeren - Seungri mantan personel Big Bang menghadiri interogasi kedua atas tuduhan perjudian di luar negeri. Selasa (24/9) pukul 10.40 pagi waktu setempat, ia muncul di Kantor Polisi Metropolitan Seoul.

Seperti interogasi sebelumnya, Seungri tampil rapi mengenakan setelan jas hitam. Mantan penyanyi kelahiran 1990 itu bergegas melewati wartawan dan kamera yang menunggunya di depan kantor polisi.


Seungri memilih tetap diam dan menolak menjawab pertanyaan wartawan, seperti "Bagaimana kau mendapatkan uang untuk berjudi?", "Apakah kau secara ilegal mendapatkan uang untuk berjudi?", dan banyak lagi. Namun Seungri mengabaikan mereka dan terus berjalan masuk ke kantor polisi.

Tak lama kemudian, Seungri terlihat keluar dari kantor polisi setelah penyelidikan berakhir dan langsung masuk ke mobilnya. Sejumlah headline berita dan netizen mengatakan bahwa ia terlihat sangat marah.

Banyak juga netizen yang membicarakan tubuh Seungri yang terlihat semakin berisi. Beberapa menyoroti lingkaran hitam di area matanya yang memicu beragam kecurigaan.

Seungri Terlihat Sangat Marah Usai Diinterogasi

Source: Allkpop

"Ekspresinya terlihat seperti seseorang yang berpikir bahwa dia akan membawa orang jatuh bersamanya jika dia terbukti bersalah dan dipenjara," komentar salah satu netizen. "Dengan lingkaran hitam di matanya, dia terlihat seperti om-om gendut," tambah netizen lain. "Hidup sepertinya memperlakukan Seungri dengan baik melihat tubuhnya yang semakin berisi," kata netizen.

"Ada apa dengan lingkaran hitam di matanya? Apakah dia sedang sakau?" cibir netizen. "Kenapa dia semakin terlihat mirip Toshio (hantu anak kecil di film horor 'The Ring')?" sahut yang lain. "Sampah, jorok dan sekarang dia terlihat seperti orang sakau. Uh mataku, aku tidak tahan melihatnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ini adalah interogasi polisi kedua Seungri setelah yang pertama diadakan pada 28 Agustus. Yang Hyun Suk, mantan bos Seungri dan YG Entertainment, juga dijadwalkan untuk menghadiri pemeriksaan polisi keduanya. Mereka saat ini didakwa atas dugaan perjudian kebiasaan, setelah polisi mengamankan bukti yang menunjukkan miliaran won dipertaruhkan secara ilegal di sebuah kasino di Las Vegas, Amerika Serikat.

You can share this post!

Related Posts