Lee Seung Gi Dijuluki Guru yang Baik Gara-Gara Ajari Seorang Anak Lakukan Ini di 'Little Forest'
TV

Interaksi Lee Seung Gi dengan anak-anak di 'Little Forest' kembali jadi sorotan. Kali ini netizen Korea menyoroti caranya saat mengajari seorang anak melakukan sesuatu seperti berikut ini.

WowKeren - Belakangan ini program acara SBS "Little Forest" sering mencuri perhatian pemirsa. Hal ini dikarenakan para pemainnya kerap menunjukkan interaksi yang menggemaskan dengan anak-anak.

Di antara pemeran yang sering jadi sorotan karena interaksinya dengan anak-anak adalah Lee Seung Gi. Sebab tidak sedikit fans yang merasa jika Lee Seung Gi sangat alami saat berinteraksi dengan anak-anak.

Baru-baru ini penggemar kembali membahas tentang interaksi Lee Seung Gi dengan seorang anak yang bernama Yi Han. Pasalnya mantan kekasih Yoona itu tampak mengajari Yi Han untuk mengendarai sepeda dengan baik. Karena aksinya ini, netter pun menyebut Lee Seung Gi sebagai guru yang baik.

Lee Seung Gi Dijuluki Guru yang Baik Gara-Gara Ajari Seorang Anak Lakukan Ini di \'Little Forest\'

SBS

"Lee Seung Gi adalah yang terbaik! Rambutnya terlihat sangat bagus."


"Paman Seung Gi, kamu begitu hangat, pintar dan keren."

"Lee Seung Gi membantu Yi Han untuk mengendarai sepeda dan mengajarinya banyak hal."

"Lee Seung Gi adalah guru yang baik. Ini akan jadi kenangan baik baginya (Yi Han)."

"Lee Seung Gi, yang selalu baik dan segar."

"Paman Seung Gi akan membuat kenangan indah untuk Yi Han."

Sementara itu selain syuting "Little Forest", Lee Seung Gi juga disibukkan dengan berbagai aktivitasnya di dunia hiburan, seperti syuting untuk "Master in the House". Selain itu, belum ini drama barunya bersama Suzy yakni "Vagabond" juga mulai tayang di layar kaca.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel