'When the Camellia Blooms' Tembus Rating 2 Digit, Kang Ha Neul Kembali Disorot
Instagram
TV

'When the Camellia Blooms' sejak dua penayangan awal memang langsung dibanjiri pujian. Netizen bahkan pernah menyebut drama ini sebagai penyelamat TV Publik.

WowKeren - "When the Camellia Blooms" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (25/9). Episode ke-5 dan 6 drama KBS itu pun sukses mencetak rekor rating dengan berhasil menembus 2 digit.

Episode terbaru "When the Camellia Blooms" tercatat berhasil meraih rating 8,6 persen dan 10 persen. Perolehan rating drama yang dibintangi Gong Hyo Jin cs itu bahkan berada jauh di atas "Rookie Historian Goo Hae Ryung" dan "Secret Boutique" yang sama-sama tayang di TV publik.

Pencapaian rating "When the Camellia Blooms" ini pun langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang kembali menyorot akting Kang Ha Neul karena sangat bagus. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Aktor Kang Ha Neul, kamu sangat mahir akting. Aku mengagumi akting alami dan polosmu. Aku juga suka chemistrymu dengan Gong Hyo Jin."


"Drama ini diselamatkan oleh Kang Ha Neul. Kamu sangat bagus berakting."

"(Drama) ini sangat menyenangkan. Aku menyukai Kang Ha Neul."

"Aku percaya pada drama Gong Hyo Jin. Kang Ha Neul begitu mempesona."

"When the Camellia Blooms" sendiri pada dua penayangan awal memang langsung dibanjiri pujian. Netizen bahkan pernah menyebut drama ini sebagai penyelamat TV Publik karena saat ini kebanyakan drama bagus didominasi dari tvN dan JTBC.

Sementara itu, "When the Camellia Blooms" menceritakan Dong Baek (Gong Hyo Jin) yang terlibat dengan 3 pria termasuk Yong Sik (Kang Ha Neul). Ketiga pria itu terdiri dari pria baik, pria jahat dan pria kejam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru