Ria Ricis Dicibir Usai Posting Video Kocak Saat Ramai Demo Mahasiswa, Begini Reaksinya
Selebriti

Ria Ricis terlihat asyik menyanyikan lagu 'Salah Apa Aku' yang memang belakangan viral. Siapa sangka postingan ini mengundang komentar miring dari netter di media sosial.

WowKeren - Bukan Ria Ricis namanya jika tak membagikan konten kocak di media sosial miliknya. Salah satu yang terbaru, Ricis mengunggah video kocak bersama tim YouTube-nya. Di mana YouTuber perempuan dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia ini asyik meng-cover lagu "Salah Apa Aku" milik Ilir7 yang belakangan viral.

Ricis dan timnya menyanyikan lagu ini versi Tik Tok yang viral. Adik Oki Setiana Dewi itu pun bertugas sebagai vokalis yang melantunkan lagu ini dengan diiringi efek-efek kocak dari teman satu timnya. "Kerasukan gagak," tulis Ricis dalam kolom caption untuk mengiringi video ini. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas postingan Ricis ini.


Dari ribuan komentar, salah satu netter memberikan tanggapan miring atas postingan Ricis itu. Akun tersebut menyindir Ricis yang membagikan video kocak saat ramai demo mahasiswa atas Rancangan Kitab Undang- undang Hukum Pidana (RKUHP) yang disusun oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Menurutnya, unggahan Ricis ini tidak bermanfaat.

Ria Ricis Dicibir Usai Posting Video Kocak Saat Ramai Demo Mahasiswa, Begini Reaksinya

Instagram

"Ga ada ottak kalian liat mahasiswa berjuang demi kalian rakyat jelata malah posting yg ga ada faedahnya cuy, mending bermanfaat ini mah g SM Skali tau ga," tulis akun tersebut. Jelas komentar ini ditanggapi oleh Ricis dengan tenang. "Sy dah ke polsek kok ngbrol ama polisi soal demo. Lah anda ngapain utk Indonesia? " tulis Ricis menohok.

Berbagai pembelaan pun disampaikan oleh netter usai melihat Ricis "diserang" oleh netter lain. "Sirik aja netijeng, gak suka ya lihat orang senang..kaciaann hidup lo," ujar netter. "@riaricis1795 SAVAGE," tutur lainnya memuji jawaban Ricis. "Lah ini bukanya ikutan demo turun kejalan malah komen gak jelas gini disini ngapain coba.. mending bermanfaat ini mah g SM Skali tau ga (emoji) gemes deh wkwk," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru