Dikabarkan Berkolaborasi Bareng BTS, Momen J-Hope Ke Amerika Buat 'Bisnis' Bareng Becky G?
Musik

Meskipun hal ini masih belum dengan pasti di konfirmasi, namun spekulasi penggemar makin berkembang. Baru-baru ini fans menemukan potensi bahwa Becky G akan berkolaborasi dengan J-Hope.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS baru-baru ini menghebohkan penggemarnya. Bagaimana tidak, baru-baru muncul rumor yang mengatakan bahwa BTS berpotensi untuk kolaborasi bareng penyanyi ternama Becky G.

Rumor tersebut bermula ketika Becky G yang memposting Tweet dengan tagar #BeckyHasAnotherSecret, tak lama BTS pun mengunggah postingan dengan menandai Becky G. "Hai Becky G, aku juga punya rahasia #CNS," bunyi unggahan akun Twitter resmi BTS.

Tak lama kemudian, Becky G pun membalas dengan emotikon mata dan wajah yang seakan mengisyaratkan bahwa ini benar-benar rahasia. Penggemar pun semakin dibuat penasaran bahkan tak sabar sekaligus. Beberapa penggemar bahkan berspekulasi bahwa Becky G dan BTS akan berkolaborasi.

Meskipun hal ini masih belum dengan pasti di konfirmasi, namun spekulasi penggemar makin berkembang. Baru-baru ini fans menemukan potensi bahwa interaksi antara kedua penyanyi ini kemungkinan besar untuk kolaborasi antara Becky G dan salah satu membernya yakni J-Hope.


Dikabarkan Berkolaborasi Bareng BTS, Momen J-Hope Ke Amerika Buat \'Bisnis\' Bareng Becky G?

Koreaboo

Pada bulan Agustus lalu, J-Hope terbang ke Los Angeles untuk jadwal pribadi meskipun sedang dalam masa liburan. Sejak itu, semua orang bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan J-Hope di Amerika. Pada 20 Agustus, seorang penggemar di Weverse bertanya apa yang J-Hope lakukan di Amerika.

J-Hope pun menjawab bahwa ia akan melakukan "bisnis" penting di Amerika. Namun, beberapa penggemar mulai bertanya-tanya apakah "bisnis" penting ini ada hubungannya dengan musik baru. Hal inilah yang membuat beberapa penggemar berpikir J-Hope mungkin telah memulai pada kolaborasi rahasia dengan Becky G.

J-Hope dan Becky G berada di Los Angeles pada saat yang sama, J-Hope sebelumnya telah menyatakan minatnya untuk bekerja sama dengan penyanyi cantik itu. Becky G sendiri juga mengisyaratkan keinginan kolaborasi sambil berbicara tentang pertemuannya dengan BTS di Billboard Music Awards 2019. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait