Putri Beatrice Bertunangan, Kerajaan Inggris Bakal Gelar Royal Wedding Tahun Depan
Instagram/theroyalfamily
Selebriti

Menurut pernyataan resmi Kerajaan Inggris yang dirilis Kamis (26/9), terungkap bahwa Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi telah bertunangan pada awal bulan ini di Italia.

WowKeren - British Royal Family rupanya bakal kembali menggelar Royal Wedding dalam waktu dekat. Pasalnya Putri Beatrice baru saja resmi bertunangan dengan seorang pengusaha properti asal Italia, Edoardo Mapelli Mozzi.

Kabar ini dibagikan secara langsung oleh adik Putri Beatrice, yakni Putri Eugenie melalui unggahan di akun Instagram resminya. Putri Beatrice tampak anggun dalam balutan gaun hijau bermotif floral. Foto tersebut turut memperlihatkan cincin pertunangan Beatrice yang bertakhtakan berlian.

"Wow! Aku turut berbahagia untuk kakakku tersayang dan Edo. Sebuah penantian yang cukup lama dan kalian berdua ditakdirkan untuk bersama," tulis Eugenie dalam keterangan unggahannya.


Menurut pernyataan resmi Kerajaan Inggris yang dirilis Kamis (26/9), terungkap bahwa Beatrice dan Edoardo telah bertunangan pada awal bulan ini di Italia. "Kami sangat bersukacita untuk berbagi kabar bahagia pertunangan kami baru-baru ini. Kami juga tak sabar untuk menikah dan memulai petualangan hidup bersama," tulis keterangan pernyataan tersebut.

Rencananya, Royal Wedding antara putri pertama Pangeran Andrew serta Edoardo akan berlangsung tahun depan. "Detail lebih lanjut akan diumumkan nanti," demikian pungkas pernyataan tersebut.

Di sisi lain, Putri Beatrice dan Edoardo bertunangan setelah 11 bulan berpacaran. Hubungan asmara keduanya terbilang cukup privat dan baru tersorot media akhir tahun lalu. Pada Maret 2019, Putri berusia 31 tahun itu akhirnya berani tampil di depan publik bersama sang kekasih saat menghadiri sebuah acara resmi.

Keluarga Edoardo Mozzi ternyata memang telah dekat dengan keluarga Duke dan Duchess of York. Mendiang ayah tiri Edoardo adalah politisi elit Inggris bernama Christopher Shale. Keduanya telah lama saling kenal sebelum dikabarkan mulai berkencan pada November 2018 lalu.

Edoardo sendiri sebelumnya sudah pernah bertunangan dan memiliki satu anak. Bila Edo dan Bea jadi menikah, maka putra Edoardo bakalan menjadi royal-step-son pertama di Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel