Episode Terbaru 'When the Camellia Blooms' Jadi Hot Topik Usai Terungkap Fakta Ini
TV

'When the Camellia Blooms' kembali menjadi pemimpin rating slot. Drama ini juga menuai pujian dari netizen Korea Selatan dalam hal alur serta akting tanpa cela para pemainnya.

WowKeren - "When the Camellia Blooms" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (26/9). Drama yang dibintangi oleh Kang Ha Neul cs itu masih menempati peringkat pertama slot Rabu - Kamis malam dengan rating tinggi yakni 7,7 persen dan 10 persen.

Episode terbaru "When the Camellia Blooms" pun langsung sukses menjadi hot topik. Pasalnya mulai terungkap fakta jika kemungkinan besar sosok pembunuh berantai di lingkungan itu mengenal dekat Dong Baek (Gong Hyo Jin).

Bahkan bisa saja Dong Baek menjadi target selanjutnya dari pembunuh berantai yang selalu meninggalkan catatan "Jangan Usil" tersebut. Penonton rupanya semakin penasaran bagaimana nasib cewek cantik itu ke depannya.

Di sisi lain, "When the Camellia Blooms" kembali menuai pujian dari netizen Korea Selatan dalam hal alur serta akting tanpa cela para pemainnya. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:


"Aku benar-benar jatuh cinta pada drama ini akhir-akhir ini. Aku kagum pada kemampuan akting semua aktor. Castingnya yang terbaik."

"Pengurus rumah sangat lucu."

"Drama ini membuatku jatuh cinta."

"Castingnya sangat bagus, aktor dan aktrisnya juga bagus. Aku menikmati nonton drama ini."

"Aku jatuh cinta pada Yong Sik yang menang dari goblin. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana jika Yong Sik tidak diperankan Kang Han Neul. Aku bahagia karena semua pemain tampil bagus hari ini. Semangat!"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel