Sudah Rekaman Hingga Syuting MV, Park Bom Sebut Lagu Lee Hi 'Scarecrow' Diciptakan Untuknya
Musik

Dalam percakapannya, Park Bom membeberkan jika lagu dari Lee Hi yang berjudul 'Scarecrow' sebenarnya diciptakan untuknya. Bahkan ia mengaku telah melakukan rekaman hingga syuting video klip.

WowKeren - ''Queendom'' yang ditayangkan di Mnet Kamis (26/9) menayangkan episode barunya. Pada episode kali ini, terlihat anggota unit vokal sedang berkumpul dan saling bertukar cerita.

Kontes ketiga sendiri berisikan grup vokal utama dan duo penari utama. Babak pertama sendiri menampilkan kontestan dari setiap unit, sedangkan yang kedua mementaskan lagu yang diinginkan oleh penggemar.

Dalam percakapannya tersebut, Park Bom membeberkan jika lagu dari Lee Hi yang berjudul ''Scarecrow'' sebenarnya diciptakan untuknya. Bahkan ia mengaku telah melakukan rekaman hingga syuting video klip. Jarang diketahui jika Bom sebenarnya pernah menyanyikan lagu itu saat konser nasional boyband Big Bang.

Lagu berjudul ''Scarecrow'' yang dibuat oleh Park Jin Young. Yang Hyun Suk pun pernah berkomentar di tahun 2007 lalu mengenai lagu tersebut.


''Bom akan merilis satu lagu untuk debutnya di awal Mei 2008 nanti,''tuturnya dilansir oleh allkpop. ''Lagu itu berjudul 'Scarecrow' dan dibuat oleh J.Y Park.''

“Saya suka lagu ballad. Lagu ini awalnya diberikan oleh Park Jin-young PD. Saya merekam video musik solo dan difilmkan,'' ungkap Park Bom. "Saat itu saya benar-benar ingin menghias panggung dengan orang-orangan sawah."

Sementara itu, pengumuman peringkat dari babak ini sukses membuat netter terkejut. Oh My Girl mengambil posisi pertama untuk penampilan dari lagu Lovelyz yang berjudul "Destiny''. MAMAMOO berada di posisi kedua dengan penampilan lagu dari AOA "Good Luck".

Lovelyz, yang berada di posisi terbawah di babak terakhir, berada di urutan keempat kali ini dengan penampilan Brown Eyed Girls dengan "Sixth Sense''. Meski mendapat posisi keempat mereka tetap senang karena diberi kesempatan tampil lagi.

Park Bom di tempat kelima sedangkan (G)I-DLE menempati urutan terakhir. Park Bom yang menempati posisi lima kembali merasa terkejut, ia mengaku akan berusaha lebih keras lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru