Cha Eunwoo Akui Punya Penyelasan Saat Bintangi 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
Instagram/mbcdrama_now
TV

Slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' bakal digantikan oleh 'Extraordinary You' yang akan tayang mulai 2 Oktober mendatang.

WowKeren - "Rookie Historian Goo Hae Ryung" sudah mengakhiri penayangan sejak Kamis (26/9). Begitu tamat, Cha Eunwoo yang menjadi pemeran utama drama sageuk MBC ini mengungkapkan perasaannya.

"Rasanya baru beberapa hari yang lalu saat aku merasa bersemangat dan gugup membayangkan karakter Lee Rim dengan melihat sinopsis dan naskah, tapi waktu akhirnya datang untukku mengucapkan selamat tinggal," ucap Cha Eunwoo.

"Aku ingin mengirimkan kisah Lee Rim dengan baik karena karakter ini punya banyak arti dan spesial bagiku. Aku punya penyesalan pribadi tapi aku sudah bekerja keras sembari berharap penonton bisa terhubung juga dan mencintai Lee Rim. Kurasa memori kebahagiaan dan kehangatan yang kudapat dengan bertemu Lee Rim akan terus berada di hatiku untuk waktu yang lama," sambung Cha Eunwoo."

"Aku tulus berterima kasih kepada sutradara, penulis naskah, staf produksi dan semua aktor di mana aku membagi memori bahagia dengan menangis, tertawa dan berkeringat bersama saat syuting di tengah musim panas," lanjut Cha Eunwoo.


"'Rookie Historian Goo Hae Ryung' meninggalkanku banyak hal. Aku mendapat energi untuk maju dan kepercayaan diri untuk menjadi kuat karena banyak hal yang kulihat, dengar, rasa dan pelajari selama syuting drama," imbuh Cha Eunwoo.

"Aku akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan pada kalian perkembangan dan peningkatanku, sebagai Lee Rim, yang kurang dalam banyak aspek, yang bisa berkembang dengan mencari tahu dan memahami dirinya sendiri. Aku meminta kalian untuk menantikan perkembanganku," pungkas Cha Eunwoo.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bakal digantikan oleh "Extraordinary You". Drama yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Kim Hye Yoon itu dijadwalkan tayang mulai 2 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel