Park Shin Hye dan Cho Seung Woo Diincar Bintangi Drama Misteri Fiksi JTBC
Naver
TV

Park Shin Hye dan Cho Seung Woo diincar membintangi drama bertajuk 'Sisyphus: The Myth'. Hingga kini belum diputuskan perkiraan jadwal tayang dari drama tersebut.

WowKeren - Park Shin Hye sepertinya akan segera menyapa penonton dengan drama baru. Aktris kelahiran tahun 1990 itu baru-baru ini diincar membintangi drama JTBC bertajuk "Sisyphus: The Myth" (judul terjemahan).

Media setempat juga mengabarkan jika Cho Seung Woo ikut ditawari membintangi drama bergenre misteri fiksi ilmiah tersebut. Namun hingga ini sumber resmi belum mengonfirmasi kabar itu.

"Sisyphus: The Myth" sendiri bakal diproduseri oleh Jin Hyuk yang sudah terkenal lewat beberapa proyeknya mulai dari "Shining Inheritance", "City Hunter", "Doctor Stranger", "The Legend of the Blue Sea" dan masih banyak lagi.


Hingga kini belum diputuskan perkiraan jadwal tayang dari "Sisyphus: The Myth". "Sebagian besar naskah sudah selesai dan kualitasnya sangat tinggi sehingga ada banyak antisipasi pada drama ini," ungkap seorang sumber.

Jika setuju nanti, ini akan menjadi pertama kalinya bagi Cho Seung Woo dan Park Shin Hye beradu akting sebagai pemeran utama. Park Shin Hye sendiri sebenarnya sudah pernah muncul di film Cho Seung Woo "Love Phobia" pada 2006 silam saat dia masih kecil.

Sementara itu, Cho Seung Woo saat ini akan mulai syuting drama tvN "Forest of Secrets" season 2 dan setelahnya bergabung di musikal "Sweeney Todd". Sedangkan Park Shin Hye pada April lalu baru menyelesaikan syuting film horor "Call" dan sedang mempersiapkan syuting film "#ALONE".

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan casting Cho Seung Woo dan Park Shin Hye di "Sisyphus: The Myth", nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru