Oh Yeon Seo Buat Postingan Mengkhawatirkan, Netizen Minta Ku Hye Sun Dituntut
Naver
Selebriti

Ku Hye Sun sebelumnya menuding Ahn Jae Hyun selingkuh dengan artis drama lawan mainnya. Tudingan itu menyeret Oh Yeon Seo karena ia tengah membintangi drama dengan Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Oh Yeon Seo diketahui ikut terseret dari kisruh perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Pasalnya beberapa waktu lalu, Ku Hye Sun menyebut Ahn Jae Hyun selingkuh dengan artis yang sedang membintangi drama dengannya.

Ahn Jae Hyun sendiri kini tengah sibuk membintangi drama "People with Flaws" bersama Oh Yeon Seo sebagai lawan main. Meski begitu, agensi Oh Yeon Seo sudah menegaskan jika artis asuhannya bukan selingkuhan Ahn Jae Hyun.

Pada Kamis (27/9), Oh Yeon Seo membuat postingan pemandangan matahari terbenam. "Aku ingin bahagia," tulis aktris kelahiran tahun 1987 itu. Oh Yeon Seo pun tampak menutup kolom komentar.

Meski begitu, postingan mengkhawatirkan Oh Yeon Seo ini menjadi pembahasan di salah satu forum online. Banyak netizen Korea Selatan yang meminta Oh Yeon Seo untuk menuntut segera Ku Hye Sun.



Oh Yeon Seo Buat Postingan Mengkhawatirkan, Netizen Minta Ku Hye Sun Dituntut

Source: Pann

"Mengapa kamu tidak menuntutnya?"

"Kamu pasti sangat frustrasi karena satu orang gila dan imejmu menjadi semakin buruk. Buat dia berhenti bicara omong kosong dengan secara hukum menghukumnya. Semua orang sudah bosan."

"Kamu harus menuntutnya dulu. Itulah satu-satunya cara untuk menjaga karirmu sebagai selebriti."

"Satu-satunya cara bagimu menghentikan rumor adalah dengan menuntut Ku Hye Sun. Kalau kamu tidak melakukannya, kelihatannya kamulah yang melakukan suatu kesalahan."

Sementara itu, Ahn Jae Hyun diam-diam sudah mengirimkan gugatan cerai ke Pengadilan Keluarga Distrik Suwon. Tak terima dengan hal itu, Ku Hye Sun lewat perwakilan hukum mengaku bakal mengajukan gugatan balik melawan Ahn Jae Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait