Dianggap Kalah Populer dari Sunmi Meski Sama-Sama Jebolan Wonder Girls, Ini Kata HA:TFELT
Official JTBC
Selebriti

HA:TFELT buka-bukaan soal perasaannya saat dibandingkan dengan Sunmi. Keduanya sama-sama mantan personel girl grup Wonder Girls yang dulunya didebutkan JYP Entertainment.

WowKeren - Acara "Night of the Hate Comments" yang ditayangkan JTBC pada Jumat (27/9) menghadirkan Sulli seperti biasa. Selain pemilik nama asli Choi Jinri tersebut, bintang tamu lainnya yang juga hadir adalah HA:TFELT atau yang juga dikenal sebagai Yenny Wonder Girls.

Hadir bersama rapper Nucksal, di sini HA:TFELT buka-bukaan soal perasaannya saat dibandingkan dengan Sunmi. Keduanya sama-sama mantan personel girl grup Wonder Girls yang dulunya didebutkan JYP Entertainment.

HA:TFELT mengungkapkan kalau dirinya merasa puas dengan aktivitasnya saat ini meski sekarang dirinya tak begitu dikenal jika dibandingkan dengan masa-masa saat masih menjadi member Wonder Girls dulu. Ia juga mengatakan kalau dirinya tak mau kembali ke JYP Entertainment.


Dianggap Kalah Populer dari Sunmi Meski Sama-Sama Jebolan Wonder Girls, Ini Kata HA:TFELT

Soompi

MC Kim Sook kemudian bertanya apakah HA:TFELT pernah dibandingkan dengan Sunmi. Ia menjawab, "Orang luar sepertinya membandingkan kami, tapi orang-orang di sekitarku tidak. Aku punya jalanku sendiri dan menurutku apa yang orang lain pikirkan tidak penting."

HA:TFELT juga membicarakan pesan teks dari mantan kekasih yang dipostingnya Agustus lalu. Ia menyesalinya dan mengatakan, "Aku salah karena mempostingnya. Teks dari mantan pacarku menjadi motif dari lagu baruku, karena lagu itu berhubungan dekat dengan kisah yang sebenarnya. Aku ingin membagikan apa yang mendasari laguku dengan fans."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts