Ku Hye Sun Rilis Lagu Berjudul Mengerikan, Netter Kembali Khawatir
Musik

Ku Hye Sun beberapa waktu lalu mengumumkan akan merilis lagu solo. Lagu tersebut dirilis pada kemarin, (27/9). Ku Hye Sun sendiri juga sempat mempromosikan lagunya itu melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Ku Hye Sun menjadi sorotan publik sejak skandal perceraiannya dengan sang suami Ahn Jae Hyun. Dilaporkan bahwa perceraian mereka telah diajukan ke Pengadilan Keluarga Distrik Suwon. Ahn Jae Hyun rupanya mengajukan gugatan cerai ke pengadilan pekan lalu.

Meskipun sedang dalam proses perceraian, Ku Hye Sun rupanya sedang sibuk dengan berbagai kegiatan. Aktris yang terkenal dengan perannya sebagai Geum Jan Di di drama "Boys Before Flower" ini beberapa waktu lalu mengumumkan akan merilis lagu solo.

Lagu tersebut dirilis pada kemarin, (27/9). Ku Hye Sun sendiri juga sempat mempromosikan lagunya itu melalui akun Instagram pribadinya. Namun selain menyoroti lagu itu, netter juga rupanya salah fokus pada judulnya.

Judul lagu tersebut cenderung memiliki kesan yang menyeramkan yakni "Must I Die?" atau yang dalam bahasa Indonesia berarti "Haruskah Aku Mati?". Tak hanya judulnya, lirik-lirik lagu tersebut juga memiliki beberapa arti mengerikan yang mengisyaratkan patah hati mendalam.


"Aku tidak bisa menerima perpisahan ini. Kenapa saya harus hidup? Lagu-lagu yang dulu kamu nyanyikan untukku, saat itu membuat hatiku basah. Haruskah aku mati?" bunyi potongan lirik lagu tersebut.

Hal ini tentu menuai berbagai reaksi netter. Banyak netter yang mengaku takut dan khawatir dengan perilaku Ku Hye Sun belakangan ini. Beberapa netter dalam forum online juga menghubungkan lagu tersebut dengan masalah perceraian aktris cantik tersebut.

"Aku mulai takut sekarang," ungkap netter. "Judul lagunya saja sudah mencekikku," lanjut netter. "Hul, dia benar-benar menakutkan," sahut netter. "Aku bahkan belum menikah dan ini sudah membuatku ingin bercerai," sahut netter lain. "Dia membuatku takut, dia sangat menyedihkan. Dia benar-benar harus keluar dari internet dan segalanya dan istirahat di suatu tempat dengan udara bersih," sahut netter.

"Dia mengaku menolak bercerai karena itu membuat kejutan kepada orangtuanya, tetapi apakah dia tidak berpikir bahwa merilis lagu seperti ini akan mengejutkan mereka juga?" sahut netter. "Dia sangat menakutkan, aku merasakan kegilaan darinya. Dia seorang wanita yang pria ingin melarikan diri darinya," pungkas netter.

"Ku Hye Sun-ssi, tolong berhenti menyiksa Ahn Jae Hyun. Mengapa segalanya tentang kamu, kamu, kamu? Mengapa tidak ada pertimbangan untuk orang lain? Perceraian bukan masalah besar di zaman kita sekarang, jadi berhentilah menyiksanya dan biarkan dia pergi," sahut netter lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru