Sebut Teman Hidup, Prilly Latuconsina Peluk Cium Cowok Ini di Atas Ranjang
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Di tengah merebaknya isu putus dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina baru-baru ini mengunggah video bersama seorang pria yang disebutnya teman hidup.

WowKeren - Jalinan asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttierdisebut-sebut telah kandas. Isu tersebut mulai mencuat lantaran keduanya mulai jarang mengunggah foto bersama di media sosial.

Saat ditanya tentang status hubungannya, Prilly enggan menjelaskan. Ia hanya mengaku jika mereka masih baik-baik saja. Ia pun meminta agar hubungannya didoakan agar selalu baik ke depannya.

"Baik...(masih) berjalan sebagai," ucap Prilly belum lama ini tertawa tanpa meneruskan kalimatnya. "Ya doain lah yang terbaik. Semoga kita berdua sama-sama bahagia, membangun karier yang bagus ke depannya."

"Saling support, terus support. Nanti dia aku support juga," lanjut Prilly. "Aku masih berhubungan baik sama dia. Terakhir ketemu waktu syuting 'Danur'. Kita lagi mau fokus karier saja."

Di tengah merebaknya isu putus, Prilly baru-baru ini mengunggah video Instagram di akun miliknya. Dalam video tersebut, ia tampak membangunkan seorang pria yang tengah tertidur. Prilly sontak berbaring di sampingnya dan terus menciuminya.


Disebut sebagai teman hidup, pria tersebut bukanlah orang asing. Ia adalah Raja Latuconsina, adik kandung Prilly.

Rupanya Raja tengah merayakan ulang tahunnya. Sebagai kakak yang baik, Prilly tentu memberikan ucapan selamat untuk adik tercinta.

"Happy b'day adikku, teman hidupku, pelindungku, segalanyakuu!!!" tulis Prilly di bagian caption. "Semoga ditahun ini kamu bisa mendapatkan apa yang kamu mau dan apa yang selalu kamu usahakan."

"Seberapa sulitnya hidup, kamu harus inget kalau ada kaka yang akan selalu ada buat kamu, yang akan selalu melakukan apapun agar kamu terus senang!" lanjut Prilly. "Kaka sayang banget dan beruntung banget punya kamu! love youuuuu Libraku!"

Unggahan Prilly sontak membuat netter terbawa perasaan. Hubungan kakak-adik Prilly dan Raja membuat kagum netter.

"Sweet banget si," komentar akun @wen***uch. "Happy born day! Cute parahh," sahut akun @arash***ution. "Sweet banget siii kakak adik ini," tambah akun @sse***yanr.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru