Istri Uya Kuya Kena Nyinyir Gara-Gara Pakai Tas Yang Sama Berulang Kali, Reaksi 'Kalem' Ramai Dibela
Instagram/astridkuya
Selebriti

Astrid Kuya menjadi bahasan hangat di akun gosip gara-gara tas yang digunakannya ternyata sama dalam beberapa kali kesempatan. Netter memberi pembelaan menyebut harga tas Astrid tidak main-main.

WowKeren - Uya Kuya dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air dengan penghasilan super besar. Maka tak heran bila Uya sekeluarga selalu menggunakan barang-barang branded dengan harga selangit.

Namun kali ini istri Uya, Astrid Kuya malah mendapat nyinyiran dari netizen soal barang branded berupa tas yang digunakannya. Seorang netizen ternyata mengamati bahwa tas yang dipergunakan Astrid tak pernah ganti dalam beberapa kesempatan. "Tasnya itu2 mulu...ga ada yang lain mbak @astridkuya," tulis netter.

Komentar netizen itu langsung mendapat respon dari Astrid. Bukan marah, Astrid malah memberi reaksi "kalem". "Saya mah kalah sama mba nya hehehehe. Saya cuman punya tas 1 nggak kayak mba tas nya puasti buanyakkkkkkk sekali," balas Astrid merendah.


Astrid Kuya dinyinyiri soal tas

Instagram

Komentar Astrid itu langsung menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Senin (30/9). Tak sedikit netter ramai memberi pembelaan pada Astrid. Mereka juga menyebut tas yang digunakan oleh Astrid mempunyai harga sangat fantastis.

"Gak tau aja dia berapa harga satu tas itu," tulis akun @monaa***. "Itu merek Goyard zheyeeeng ... Mehoong bisa sampe 25 jutaaan... Wajarlah klo dipake terus... Berarti menghargai sebuah tas gak hanya karena mereknya tapi mungkin fungsinya yg muat banyak... Tote bag kan besar... Di Jepang sini merek Goyard terkenal bgt, banyak ibu ibu yg pake harian karena kualitas bagus dan muat banyak..." sambung akun @dyata***. "Busetttt netijen .. biar kata 1 juga harganya bisa beli semua tas mba nya dirumah kali," tambah akun @gezka***.

"Satu tas astrid itu sm kumpulan tas si netijen yg komen itu jg gaada apa2nyee elahhh segala komen. W yg kzl," komentar akun @itsme***. "Biar 1 tp mehong loh. Goyard tote susah loh dpt nya," sahut akun @prelo***. "Ga mungkinlah tasny cma 1 itu.. Tp mungkin dy nyaman pke tas yg itu," seru akun @nadia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru