Ayu Dewi Lahirkan Anak Ketiga, Bentuk Hidung Sang Putra Jadi Sorotan
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi telah melahirkan buah hatinya yang ketiga dari pernikahannya dengan Regi Datau. Para netter pun ikut memberikan ucapan selamat untuk Ayu atas kelahiran putra bungsunya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari presenter dan aktris Ayu Dewi. Rupanya artis berusia 35 tahun tersebut telah melahirkan buah hatinya yang ketiga pada Minggu (29/9). Kendati begitu, Ayu tampaknya masih belum ingin mempublikasikan kelahiran anaknya kepada publik.

Berita kelahiran anak ketiga Ayu diketahui saat sebuah akun gosip mengunggah video di Instagram pada Senin (30/9). Dalam video tersebut, tampak anak ketiga Ayu yang berada di dalam box bayi. Istri Regi Datau tersebut melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di sebuah rumah sakit.

"Selamat ya Bu @mrsayudewi & Pak Regi .." bunyi tulisan di video tersebut. Meskipun demikian, belum diketahui nama yang diberikan Ayu dan sang suami untuk anak ketiga mereka. Usai mengetahui kabar kelahiran putra bungsu Ayu, para netter pun langsung memberikan ucapan selamat.


Selain itu, para netter juga menyoroti bentuk hidung putra bungsu Ayu yang sudah terlihat mancung. Mereka juga turut memberikan doa kepada putra Ayu agar menjadi anak yang saleh dan berbakti kepada orangtua.

"Syelamat buk ayu, idung y nak," komentar akun @ani*****rni. "Ya Allah.. Hidung nya Mancung bgt.. Selamat ya Bu Ayu.." tambah akun @pusp*****unia. "Selamat ya bu dewi smg nenjadi anak yg soleh atau soleha betbakti kpd k dua org tua taat sm agama Aamiin YRA," sahut akun @siti*****haaa.

"Idungnya pak datau semua bu ayu ni" ujar akun @deva****yu_m. "Congrats yah bu @mrsayudewi atas kelahiran putra ke tiga'a, semoga menjd anak yg sholeh," imbuh akun @myr****165. "Wah.. selamaat bu Ayu.. gemas banget... semoga dedeknya jadi anak soleh aamiin," seru akun @lus****a11.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru