Jun U-Kiss Merasa Dirugikan dan Marah Saat Harus Meninggal di 'Class of Lies', Fans Malah Gemas
Top Star News
TV

Jun U-Kiss mengungkapkan tentang perasaannya setelah membintangi drama OCN 'Class of Lies' beberapa waktu lalu. Dia juga menuturkan tentang berbagai hal yang tak terduga dan mengejutkan seperti ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Jun U-Kiss membintangi drama OCN yang berjudul "Class of Lies". Dalam drama ini, dia berperan sebagai siswa SMA tampan dan kaya yang bernama Yu Beom Jin.

Meski dikenal baik dan populer, Yu Beom Jin rupanya seorang pemuda psikopat. Dia bahkan tak segan untuk membunuh temannya sendiri karena berselingkuh dengan ayahnya. Tidak berhenti di situ, sebab Yu Beom Jin juga membunuh pacarnya karena bisa menjadi saksi yang akan memberatkannya di pengadilan.

Setelah disembunyikan dengan rapi, kejahatan Yu Beom Jin terbongkar di beberapa episode terakhir. Tragisnya, saat berada di level hampir gila, dia dibunuh oleh orang tak dikenal di tempat umum.

Baru-baru ini Jun melakukan wawancara dan membahas banyak hal menarik tentang dramanya tersebut. Jun juga mengungkapkan kalau dia sangat terkejut saat mengetahui jika karakternya digambarkan sebagai seorang penjahat psikopat.

"Aku terkejut di tengah-tengah drama ketika tahu bahwa karakterku adalah penjahat. Akting kalian akan berbeda jika kalian tahu apakah kalian jadi penjahat atau tidak. Awalnya, aku berakting sambil berpikir jika aku bukan penjahat," tutur Jun.

"Setelah tahu kalau aku adalah seorang kriminal, aku merasa seperti kriminal, tidak peduli apa yang ku lakukan saat berakting. Setelah diungkapkan dan diperjelas menjelang akhir, aku bekerja keras untuk berperan sebagai penjahat," ungkapnya.


Jun juga mengomentari ending drama ini dan pertarungannya dengan Gi Moo Hyuk (Yoon Kyun Sang). Selain itu, dia juga merasa sangat marah ketika karakternya harus meninggal.

"Itu baik-baik saja, karena aku pikir itu sesuai dengan alur secara keseluruhan. Aku dibunuh oleh orang tak dikenal, jadi kemungkinan siapa yang membunuhku bisa saja siapapun. Mungkin Han Soo (Jang Dong Joo), ayahku (Kim Min Sang) dan masih banyak lagi," terangnya.

"Aku pribadi berpikir kalau itu adalah ibunya Tae Ra (Han So Eun). Rasanya sempurna saat aku membunuh orang secara berurutan, tapi aku terekam CCTV. Aku merasa dirugikan dan benar-benar marah saat meninggal, jadi aku membuat ekspresi seperti itu" jelasnya.

"Aku pikir itu sebabnya aku berlinang air mata. Ketika aku bangun di hari berikutnya, aku merasa tidak enak untuk Beom Jin. Aku merasa kasihan padanya, bertanya-tanya seberapa buruk lingkungannya hingga membuatnya menjadi monster," pungkasnya.

Setelah mendengar pengakuan Jun ini, penggemar malah merasa gemas. Beberapa lainnya memberikan pujian untuk aktingnya.

"Kesel sm peranmu tp aku sukaaak," tulis seorang netter. "Masi kesel tp gemes jd y dhlh," imbuh netter yang lain. "Gemeshh sama sifat oppa yang imut gitu," kata netter yang lain. "Aku masih gemes," sahut netter yang lain.

"Tapi sumpah keren banget dia meraninnya," ujar netter yang lain. "Tp aktingnya keren banget...," sahut netter yang lain. "Gila keren si jun akting nya, gua bener bener kesel sama dia wkwkwkkwkw," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel