Melon Panen Kritik Usai Rekomendasikan Lagu Jung Joon Young Guna Rayakan Anniversary Debutnya
Musik

Salah satu platform musik terbesar Korea, Melon baru-baru ini mendapatkan kritikan pedas. Pasalnya, Melon baru-baru ini merilis campuran album milik Jung Joon Young untuk memperingati ulang tahun debut penyanyi itu yang ke-9.

WowKeren - Salah satu platform musik terbesar Korea, Melon baru-baru ini mendapatkan kritikan pedas. Pasalnya, Melon baru-baru ini merilis campuran album milik Jung Joon Young untuk memperingati ulang tahun debut penyanyi itu yang ke-9.

Sampul dari playlist campuran itu diberi label "mengingatkan", dan berisi semua jenis lagu dari karir Jung Joon Young sebagai musisi. Album ini diperbarui pada 30 September 2019, dan dapat diputar menggunakan aplikasi For U, yang dikenal sering menyarankan musik tertentu kepada pengguna tergantung pada sejarah dan selera musik mereka.

Hal ini tentu menuai banyak reaksi dari netter Korea. Mereka banyak yang mengkritik Melon karena masih merekomendasikan musik dari Jung Joon Young yang telah memiliki reputasi buruk. Banyak dari mereka yang tidak tertarik pada Jung Joon Young dan menyayangkan karena Melon merilis remix di halaman utama.

Melon Panen Kritik Usai Rekomendasikan Lagu Jung Joon Young Guna Rayakan Anniversary Debutnya

Pann


"Bahkan jika mereka menggunakan data besar, Melon seharusnya memberi perhatian ekstra," ungkap netter. "Tidak masuk akal bahwa mereka tidak menghapusnya sebelum dirilis," lanjut netter lain. "Aku kira aku tidak akan menggunakan Melon lagi," lanjut netter.

Jung Joon Young sendiri diketahui telah memiliki reputasi buruk usai tertangkap memiliki banyak video seks ilegal. Penyanyi kelahiran 1989 itu didakwa karena merekam video serta foto tanpa persetujuan para korban wanita dan menyebarkannya ke grup chat beranggotakan sejumlah selebritis populer.

Penyanyi tersebut kemudian ditangkap pada bulan Maret lalu. Pada 15 Maret, polisi menggerebek dan menyita barang bukti dari rumah dan mobil Jung Joon Young. Setelah dilakukan pencarian dan penyitaan, dilaporkan bahwa polisi memperoleh lebih banyak bukti untuk membuktikan dakwaan utama terhadap Jung Joon Young.

Jung Joon Young kala itu diselidiki selama satu malam. Ia diselidiki selama 21 jam mulai 14 Maret pukul 10 pagi waktu setempat hingga 15 Maret pukul 7 pagi waktu setempat. Ia juga hadir untuk penyelidikan selama 5 jam tambahan, mulai 17 Maret, pukul 11 malam waktu setempat hingga 18 Maret puku 4 pagi waktu setempat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru