Bodi Berotot Aktris Lee Si Young Bikin Molongo, Kadar Lemaknya Cuma Segini
Selebriti

Baru-baru ini aktris Lee Si Young mengungkapkan tubuh berototnya yang luar biasa melalui postingan media sosial. Ia juga membagikan berapa kadar lemak dalam tubuhnya.

WowKeren - Aktris Lee Si Young sukses mengejutkan para penggemar dengan unggahannya di Instagram belakangan ini. Bintang drama "Lookout" itu kerap memamerkan bodinya yang berotot.

Pada 17 September lalu, Lee Si Young membagikan klip video dan foto-foto latihannya di Instagram. Aktris kelahiran 1982 tersebut juga mengungkapkan tubuh berototnya yang luar biasa.

Dalam unggahannya, kita bisa melihat bodi berotot Lee Si Young yang mencengangkan. Ia juga sempat mengungkapkan kadar lemak dalam tubuhnya adalah 9,9 persen. Menurut American College Sports Medicine, kadar lemak yang normal untuk wanita harus berada di antara 20-32 persen tubuh.

Bodi Berotot Aktris Lee Si Young Bikin Molongo, Kadar Lemaknya Cuma Segini

Source: KStarLive


"Untuk pertama kalinya hari ini, aku memiliki sembilan persen lemak tubuh. Semua yang sulit bagiku telah hilang. Orang-orang yang kutemui baru-baru ini mengatakan bahwa aku kehilangan terlalu banyak berat badan, tapi berat badanku bertambah," tulis Lee Si Young.

Selain menjadi aktris, Lee Si Young adalah seorang petinju amatir. Ia telah memenangkan sejumlah gelar amatir di kelas 48 kilogram. Gairahnya untuk olahraga membuat agensi cemas. Ada kekhawatiran ia mungkin melukai dirinya sendiri, terutama jika ia mengalami cedera wajah.

Namun Lee Si Young justru mengejutkan para penggemar dengan masuk dan memenangkan Kompetisi Tinju Amatir Wanita ke-7 pada 2010, dan kategori 50-kg wanita di Kejuaraan Tinju Atletik Gaya Hidup Nasional KBI ke-10 pada November tahun yang sama. Ia memenangkan sejumlah kompetisi serupa di tahun-tahun berikutnya.

Sementara itu, Lee Si Young mengumumkan melalui media sosialnya bahwa ia akan menikah pada September 2017 dan hamil 14 minggu. Ia melahirkan anak laki-laki pada 7 Januari 2018.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait