Sempat Nyebut Aneh, Sandra Dewi Malah Gemas Lihat Raphael Moeis Makan Nasi Dengan Kue Cokelat
Instagram/sansandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membagikan momen saat putra sulungnya, Raphael Moeis makan dua jenis makanan berbeda secara bersamaan. Meski sempat merasa aneh, Sandra bersyukur Raphael lahap makan.

WowKeren - Kebahagiaan Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis makin lengkap dengan kehadiran sang buah hati kedua, Mikhael Moeis atau yang akrab disapa Mika. Adik Raphael Moeis itu telah lahir pada 2 September 2019 lalu.

Meski disibukkan mengurus Mika, namun Sandra tak lupa dengan Raphael, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram Story miliknya pada Selasa (1/10). Dalam sejumlah video singkat yang dibagikan, Raphael tengah duduk di kursi sambil makan nasi dengan kue cokelat.

Bocah laki-laki yang baru berusia 21 bulan itu tampak lahap menyantap makanannya. Meski demikian, Raphael masih menyempatkan untuk sesekali tersenyum.

Kelakuan Raphael yang disuapi nasi dengan tangannya yang memegang kue cokelat berukuran besar itu sontak membuat Sandra menjadi gemas. "Makan rice sama cookies. Okelah @raphaelmoeis," tulis Sandra.


Sandra Dewi Gemas Raphael Makan Nasi Dengan Kue Cokelat

Instagram Story

Namun ternyata Sandra nampaknya tak bisa membayangkan rasa nasi yang dicampur dengan kue cokelat. Saat menyaksikan sang putra sulung lahap menyantap dua jenis makanan itu, Sandra hanya bisa bersyukur. "Sangat aneh. Okelah yang penting makan yah @raphaelmoeis," lanjut Sandra.

Pemain film "Quickie Express" ini sempat bercerita bahwa Raphael mulai bosan dengan susana saat makan. Sandra pun berinisiatif membawa putranya ke kafe dekat rumah untuk mendapatkan suasana berbeda. Walau begitu, Raphael ternyata tetap menyantap makanan dari rumah.

"Makan dan bahagia bela-belain ajak makan di cafe depan rumah biar ganti suasana," sambung Sandra. "Makanannya si tetep makanan rumah hahahahaha @raphaelmoeis."

Di akhir ceritanya, Sandra menuliskan rasa senang asalkan putranya itu bahagia, terlebih dengan jenis makanan apapun yang disantap. "Yang penting kamu happy nak @raphaelmoeis," tutup Sandra.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru