Sifat Asli Cha Eunwoo di Lokasi Syuting Dibongkar Aktor 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' Ini
Official MBC
TV

Dalam wawancara yang dijalaninya baru-baru ini, aktor Park Ki Woong mengungkapkan sifat asli Cha Eunwoo. Mau tahu seperti apa penuturannya? Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Cha Eunwoo membintangi drama MBC yang berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Dalam drama ini, dia beradu akting dengan aktris cantik Shin Se Kyung.

Selain Shin Se Kyung, Cha Eunwoo juga berakting dengan aktor Park Ki Woong. Mereka digambarkan sebagai saudara yang sangat dekat dengan satu sama lain.

Dan baru-baru ini Park Ki Woong mengungkapkan sifat asli Cha Eunwoo saat melakukan wawancara tentang dramanya itu. Menurutnya Cha Eunwoo adalah pria yang sangat ramah dan selalu bekerja keras.

"Eunwoo adalah pria yang ramah. Dia selalu bekerja keras juga. Jujur aku hanya bisa mengatakan hal-hal baik tentangnya," ujar Park Ki Woong.

"Drama kami telah berakhir, tapi dia sesekali masih mengirimiku pesan. SMS-nya dipenuhi dengan kelucuan. Dia sangat menyenangkan," ungkapnya.


Park Ki Woong kemudian menceritakan momen saat karakternya dan Cha Eunwoo bertengkar. Dia bahkan mengatakan kalau Cha Eunwoo ikut menangis setelah melihatnya menangis. Dan karena itu, syuting harus ditunda selama beberapa saat hingga tangisan mereka berhenti.

"Aku benar-benar mendalami peranku hingga jadi terlalu emosional. Aku akhirnya menangis dan Eunwoo ikut menangis setelah melihatku menangis," jelasnya.

"Kami tidak bisa menahan diri dan menangis cukup lama. Butuh waktu sampai kami kembali syuting adegan itu," pungkasnya.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" digantikan dengan "Extraordinary You". Drama yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon ini akan mulai tayang pada Rabu (2/10) malam ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel