Gaya Jennie BLACKPINK dan Model Asli Chanel Diadu, Siapa Lebih Keren?
Selebriti

Pakaian yang dikenakan Jennie BLACKPINK di peragaan busana Paris diperkenalkan oleh Chanel sebagai koleksi musim semi untuk 2020. Penampilannya dibandingkan dengan model asli.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menghadiri Paris Fashion Week untuk peragaan busana Chanel. Penampilannya yang kasual namun berkelas sukses memukau semua orang.

Berbeda dengan Rose dan Lisa sebelumnya, dandanan Jennie di Paris Fashion Week cukup kasual. Penyanyi kelahiran 1996 itu mengenakan atasan berbelahan dada rendah dihiasi pita besar dengan jaket Chanel yang sengaja dipakai melorot. Ia memadukannya dengan celana denim longgar dan tas mini berwarna seperti jaket.

Pakaian yang dikenakan Jennie diperkenalkan oleh Chanel sebagai koleksi musim semi untuk 2020. Seorang model melenggang di catwalk memakai busana sama persis namun dengan aksesori berbeda.

Gaya Jennie BLACKPINK dan Model Asli Chanel Diadu, Siapa Lebih Keren?

Source: Naver


Mengenakan celana lebar biru, model itu melilitkan sabuk dekoratif berwarna-warni di pinggangnya. Selain itu, model menambahkan poin dengan mengenakan sepatu hak tinggi Mary-Jane dengan warna yang sama seperti celana dan tas tangan warna-warni.

Meski mengenakan pakaian sama, Jennie dan model tersebut memancarkan aura berbeda. Netizen rupanya menilai gaya Jennie lebih keren daripada si model.

"Jennie cantik banget! Dia berpakaian dengan bagus," komentar netizen. "Pakaian itu cocok dengan Jennie. Kasual tapi berkelas," tambah netizen lain. "Jennie terlihat superior dibandingkan dengan model tersebut," sahut yang lain. "Aku lebih suka gaya Jennie," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK sempat dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Bahkan beredar pula kabar bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Ariana Grande. Mereka juga meluncurkan Summer Diary berisi pemotretan di Hawaii dan sukses menggelar jumpa fans di Korea untuk pertama kalinya sejak 9 bulan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait