BIFF 2019: Yoona SNSD Cantik Bersinar Umbar Belahan Dada di Red Carpet
OSEN
Selebriti

Busan Internasional Film Festival (BIFF) ke-24 resmi dibuka hari ini, Kamis (3/10). Penampilan anggun Yoona di red carpet sukses membuat para penggemar takjub sekaligus melongo.

WowKeren - Busan Internasional Film Festival (BIFF) ke-24 resmi dibuka hari ini, Kamis (3/10). Festival film bergengsi yang diadakan tiap tahun ini akan dilangsungkan hingga 13 Oktober mendatang.

Yoona Girls' Generation menjadi salah satu bintang yang meramaikan pembukaan BIFF. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu tampil anggun dan bersinar di red carpet.

Yoona mengenakan gaun kuning bak putri dari negeri dongeng. Gaun tersebut berbelahan dada rendah sehingga menambahkan kesan seksi ke dalam penampilan Yoona.

Yoona SNSD Cantik Bersinar Umbar Belahan Dada di Red Carpet BIFF 2019-1

Source: TV Daily

Kecantikan Yoona di red carpet sukses memukau semua orang. Ia tak berhenti tersenyum sembari melambaikan tangan menyapa para penggemar dan awak media.


Yoona SNSD Cantik Bersinar Umbar Belahan Dada di Red Carpet BIFF 2019-2

Source: Naver

"Wow aku kaget melihat penampilan Yoona. Anggun sekaligus seksi!" komentar penggemar. "Yoona cantik banget. Seksi dan anggun!" tambah penggemar lain. "Yoona jelas artis tercantik di Korea. Lihatlah dia cantik sekali," pungkas lainnya.

Film terbaru Yoona, "E.X.I.T" termasuk dalam program BIFF bertajuk "Korean Cinema Today - Panorama". Film bertema bencana alam ini dibintangi Yoona bersama aktor Jo Jung Suk dan cukup sukses selama tayang.

"E.X.I.T" menceritakan tentang seorang pemuda pengangguran dan juniornya saat kuliah berjuang mati-matian untuk bisa kabur dari kota yang dipenuhi dengan gas beracun. Yoona memerankan karakter Eui Joo yang merupakan junior Yong Nam (Jo Jung Suk) saat kuliah.

Sementara itu, Festival Film Internasional Busan ke-24 diselenggarakan di Busan Cinema Center. Sebanyak 303 film dari 85 negara akan diputar di festival, termasuk 120 premier dunia dan 30 premier internasional.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru