Mark Feehily dan Pasangan Gay Sambut Kelahiran Putri Pertama
Instagram/markusmoments
Selebriti

Mark Feehily dan tunangannya, Cailean O'Neill, baru saja menyambut putri kecil mereka yang diberi nama Layla. Pengumuman ini dibagikan oleh Mark melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Bulan September tahun ini tampaknya menjadi momen paling membahagiakan bagi salah satu personel Westlife, Mark Feehily. Pasalnya, pasangan sesama jenis ini baru saja menyambut kelahiran anggota keluarga baru mereka, yakni seorang bayi perempuan yang diberi nama Layla.

Pengumuman ini dibagikan langsung oleh Mark melalui akun media sosial pribadinya. Dalam unggahannya, musisi berusia 39 tahun ini membagikan fotonya bersama pasangannya, Cailean O'Neill, serta bayi mereka.

Dalam foto ini, pasangan sesama jenis tersebut tampak sedang berada di koridor rumah sakit sambil mendorong box bayi. Mark dan Cailean juga tampak memandang si kecil Layla yang berada di dalam box tersebut sambil mengangkat sebelah tangan mereka masing-masing.

"Baby Layla telah lahir dengan selamat pada pukul 7.27 pm tanggal 1 October 2019! Kami adalah ayah-ayah paling bahagia di dunia," tulis Mark dalam unggahannya.


Tak butuh waktu lama, para penggemar pun beramai-ramai mengomentari foto tersebut sembari mengucapkan selamat kepada pasangan yang telah bertunangan pada bulan Februari tersebut. Sebelumnya, Mark sendiri telah mengumumkan bahwa dirinya dan Cailean tengah menantikan kehadiran buah hati mereka di bulan Mei lalu, bertepatan dengan momen ulang tahunnya.

Melalui unggahan di Instagram, pelantun "I Wanna Grow Old with You" ini menyebut bahwa momen pertambahan usianya kali ini terasa sangat spesial karena ia tengah menantikan buah hatinya bersama Cailean. "Terima kasih untuk semua ucapan selamat ulang tahun, semuanya," tulis Mark.

"Yang benar-benar menjadikan hari ulang tahunku kali ini paling spesial adalah untuk membuat semua orang tahu bahwa akhir tahun ini kami akan menjadi ayah untuk pertama kalinya," lanjutnya, melengkapi fotonya bersama Cailean yang diunggahnya.

Di sisi lain, Mark telah mengungkap perihal orientasi seksualnya sejak 2005 silam. Sebelum bersama Cailean, ia pernah bertunangan dengan seorang fashion photographer asal Inggris, Kevin McDaid, namun berpisah di tahun 2011.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru