Kondisi Ahn Jae Hyun Pasca Gugat Cerai Ku Hye Sun Memprihatinkan
Selebriti

Kondisi Ahn Jae Hyun pasca menggugat cerai Ku Hye Sun terungkap melalui siaran MBC 'Section TV' yang tayang Kamis (3/10), membuat netizen berkomentar seperti berikut.

WowKeren - Ahn Jae Hyun dilaporkan telah mengajukan perceraiannya dengan Ku Hye Sun ke Pengadilan Keluarga Distrik Suwon beberapa waktu lalu. Perceraian mereka akan diselesaikan melalui gugatan.

Baru-baru ini kondisi Ahn Jae Hyun pasca menggugat cerai Ku Hye Sun terungkap. Menurut siaran MBC "Section TV" yang tayang Kamis (3/10), aktor kelahiran 1987 itu terlihat sedang syuting drama sendirian di lokasi setelah dipecat dari berbagai iklan komersial dan variety show. Seperti diketahui, ia tak lagi bergabung dengan variety show populer tvN "New Journey to the West" season terbaru.

Sebaliknya, Ku Hye Sun saat ini aktif mempromosikan buku barunya "I am Your Pet", mengadakan pameran seni, festival film pendek untuk filmnya "Mystery Pink" serta merilis lagu baru bertajuk "Better If I Die". Menurut "Section TV", Ahn Jae Hyun memilih untuk menyendiri selama berada di lokasi syuting drama barunya, "People With Flaws".

Kondisi Ahn Jae Hyun Pasca Gugat Cerai Ku Hye Sun Memprihatinkan

Source: Naver


Kondisi Ahn Jae Hyun yang terlihat memprihatinkan ini mendapat beragam komentar dari netizen. Kebanyakan khawatir depresi yang diderita Ahn Jae Hyun akan semakin memburuk. Namun sebagian lain menganggap bahwa ia lebih baik menyendiri ketimbang bersama Ku Hye Sun. Netizen juga memberikan dukungan padanya.

"Oh, aku khawatir depresinya semakin memburuk. Aku berharap orang-orang di sekitarnya lebih memperhatikannya," komentar netizen. "Aku merinding. Bagaimana Ku Hye Sun bertindak seperti tidak ada yang salah setelah melakukan ini padanya," tambah netizen lain. "Ahn Jae Hyun juga sibuk. Apakah kalian pikir dia masih akan bergaul dengan Ku Hye Sun?" sahut yang lain.

"Dalam kurun waktu 10 hari Ku Hye Sun menyebabkan Ahn Jae Hyun dipecat dari iklan komersial karena kebohongan yang membuatnya lebih jauh ke dalam depresi dan menuduh Oh Yeon Seo penyebab putusnya pernikahan mereka. Dia harus bertanggung jawab," kata netizen. "Lebih baik dari Ku Hye Sun yang menyendiri di rumah," pungkas lainnya.

Sementara itu, Dispatch mengungkapkan catatan obrolan lengkap selama satu tahun antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Obrolan dirilis untuk memberikan gambaran kepada publik seperti apa hubungan mereka sehingga memutuskan bercerai.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait