Ditanya Soal Reuni 2NE1, Jawaban Minzy Ini Bikin Fans Super Girang
Instagram/_minzy_mz
Musik

Baru-baru ini Minzy muncul dalam akun Twitter resminya untuk menyapa penggemar. Dalam unggahan tersebut, ia membuka sesi tanya jawab kecil-kecilan untuk para penggemarnya.

WowKeren - Usai 2NE1 bubar, para anggotanya kini memang tengah disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing. Salah satunya Minzy yang kini berfokus pada karir solonya. Minzy kini aktif berpromosi sebagai penyanyi solo dan bergabung dengan agensi Music Works Entertainment. Ia resmi debut pada 2017 lalu dengan merilis album bertajuk "Minzy Work 01: Uno".

Usai merilis album tersebut, Minzy kemudian merilis lagu solo bertajuk "All Of You Say" pada tahun 2018. Setelah itu, Minzy terlihat jarang lagi muncul dengan musik baru. Hal ini tentu membuat banyak penggemar begitu menantikannya.

Baru-baru ini Minzy muncul dalam akun Twitter resminya untuk menyapa penggemar. Dalam unggahan tersebut, ia membuka sesi tanya jawab kecil-kecilan untuk para penggemarnya. Ada banyak pertanyaan yang dikirim oleh pengikutnya dan penggemar. Namun salah satu pertanyaan yang sering ia dapatkan adalah pertanyaan seputar potensi reuni 2NE1.

Dalam sesi tersebut seorang fans bertanya apakan ada kemungkinan jika 2NE1 akan kembali reuni. Secara mengejutkan, Minzy menjawab pertanyaan tersebut. Lebih lanjut, jawaban Minzy itu sukses membuat banyak penggemar super girang dan mulai berharap.


Ditanya Soal Reuni 2NE1, Jawaban Minzy Ini Bikin Fans Super Girang

KStarLive

"Apakah ada kemungkinan 2NE1 reuni lagi??" tanya salah satu fans. "Tidak ada sesuatu yang mustahil." jawab Minzy dengan positif yang diikuti oleh emoji menggoda. Hal ini tentu membuat para penggemar setia 2NE1 bergembira, hal tersebut membuat banyak dan jadi mulai berharap hal itu segera terjadi.

Beberapa waktu lalu, Minzy sempat mengungkapkan bahwa rencana comeback "ditunda" oleh seseorang. Pada 5 Juli lalu, mantan anggota 2NE1 tersebut memposting dance cover lagu Lizzo berjudul “Truth Hurts”. Di bawah video tersebut, seorang penggemar meninggalkan komentar bertele-tele yang mengatakan betapa sepinya karir solo Minzy baru-baru ini.

Menanggapi hal itu, Minzy secara mengejutkan menjawab komentar tersebut. Lebih mengejutkan lagi, Minzy tidak hanya menjawab komentar tetapi memberi tahu bahwa seseorang belum siap dan menyebabkan tertundanya comebacknya.

"?Aku sudah siap untuk berangkat. Tapi seseorang belum siap, tanyakan pada MW (singkatan dari Music Works Entertainment)," jawab Minzy. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts