Tiffany Young Bocorkan Konsep MV 'Run For Your Life' Lewat Postingan Ini
Instagram/tiffanyyoungofficial
Musik

Tiffany Young akan segera comeback bulan Oktober ini. Penyanyi cantik ini pun membocorkan konsep MV lagu terbarunya yang bertajuk 'Run For Your Life' di postingan ini.

WowKeren - Usai meninggalkan SM Entertainment, Tiffany Young memutuskan untuk bersolo karir sebagai penyanyi. Penyanyi kelahiran 1989 itu memulai karir penyanyi solonya pada tahun 2018 lalu. Usai merilis singe "Magnetic Moon" pada 2 Agustus lalu, ia pun comeback dengan singel terbarunya Oktober ini.

Tiffany Young baru saja mengumumkan akan segera merilis single terbaru bertajuk "Run For Your Life" kemarin. Hari ini, Jumat (4/10) ia pun membocorkan konsep MV lagu yang akan dirilis pada 11 Oktober mendatang itu.

Melalui postingan Instagram miliknya, anggota Girls' Generation atau SNSD itu mengunggah dua foto dirinya di dalam MV "Run For Your Life". Dalam foto tersebut nampak Tiffany sedang berada di ruangan yang dipenuhi oleh jeruji besi.


Tiffany pun nampak seksi dibalut dengan pakaian serba hitam yang ketat. Riasan wajahnya yang dihiasi oleh besi tajam tetap membuat penyanyi itu nampak cantik seperti biasanya. "Apakah kalian mau sebuah MV?" tulis Tiffany dalam caption postingan tersebut.

Melihat postingan Tiffany tersebut, para penggemarnya pun semakin antusias. Mereka memuji kecantikannya dalam foto tersebut dan tak sabar ingin melihat penampilan penyanyi kelahiran California itu di MV terbarunya.

"Tak sabar menunggu (emotikon)," tulis @kim_ba***. "Ya Tuhan sangat mengagumkan. Aku sangat merindukanmu," tulis @rise_and_shinee***. "Luar biasa. Aku sangat menyukaimu," ungkap @danielrodriguez4***.

Saat ini, Tiffany berada di bawah naungan agensi Transparent Art yang berada di Los Angels. Meski telah berbeda agensi dengan para anggota SNSD, ia mengaku tidak keluar dari grup idol yang telah membesarkan namanya itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru