Reaksi Luna Maya Dingin Tolak Pacari Faisal, Ucap Kriteria Kekasih Sindir Suami Syahrini?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya menegaskan kalau ia belum punya kekasih dan sudah lama tak ngobrol dengan Faisal. Disisi lain, Luna sempat membocorkan kriteria kekasih idaman yang beda drastis dari mantan kekasihnya, Reino.

WowKeren - Luna Maya sempat diwawancara awak media soal kabar hubungan dengan Faisal Nasimuddin. Meski sempat direstui ibunda Faisal, Luna masih saja mengelak dan menegaskan belum punya pacar.

Awalnya, Luna ditanya soal kabar dirinya PDKT dengan pria Jepang. Ia memberikan jawaban sambil tersenyum.

"Ya lagi bingung yang mana. Teman banyak-banyak. Katanya di Jepang dikasih HP," kata wartawan. "Duh Raffi, loe percaya," kata Luna soal candaan Raffi Ahmad tentang pria Jepang. "Emang sama seseorang apa gimana kak? Jadi yang benar Faisal atau orang Jepang kak?" tanya wartawan.

"Aku belum punya pacar, jadi gak tahu," kata Luna sembari berjalan. "Soal 'sindiran' dari mamanya Faisal gimana kak?" tanya wartawan. "Saya nggak tahu sindiran dari siapa, saya hanya teman, terakhir kali ngobrol sudah lama sekali," seru Luna.

Luna Maya Ditanya Wartawan

Sumber: Instagram

Saat ditanya soal pernikahan, Luna mengisyaratkan kalau ia punya kriteria soal pria idaman. Luna seolah menegaskan kalau ia kapok berpacaran dengan pria yang tak bisa menerima dirinya apa adanya.


"Kriterianya baik, yang berpekerjaan mantap," seru Luna. "Punya visi dan misi masa depan, yang bisa menerima saya apa adanya."

Sebelumnya, Luna dibuat kecewa dengan sikap Reino. Lima tahun bersama, Reino tak ada rencana serius untuk menikahi Luna dikarenakan tak direstui orangtua.

"Saya tidak mau nikah dan dia juga ingin berkeluarga. Dan saya bisa kasih semuanya, kecuali itu," kata Reino. "Dibilang keputusan sendiri ya enggak juga. Memang dikasih perasaan sama Tuhan ya begitu gitu. Memang belum aja, ada sesuatu yang janggal. Kayaknya enggak deh, kayaknya belum deh. Jadi saya memang belum ready untuk nikah atau pun belum ketemu dengan orang yang tepat. Saya enggak tahu itu, saya rasa itu bukan jawaban yang saya bisa ngomonglah, di luar naluri manusia menurut saya."

Tak hanya enggan menikahi, Reino sempat pula "nyinyir" setelah putus dengan Luna. Bahkan Reino juga memilih memperistri Syahrini dan membantah jika istrinya itu pernah berteman dengan Luna.

"Saya menyudahi hubungan saya di bulan Agustus tanggal 16, satu hari sebelum kemerdekaan Indonesia karena saya tahu besoknya dia akan pergi ke upacara tapi akhirnya enggak jadi," kata Reino. "Kita debat dengan kesalahan fatal yang dia buat. Itu masalah pribadi lah, tapi melanggar prinsip hidup saya, yang menurut saya tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum."

"Saya geli. Dimakan juga nggak, teman juga nggak," seru Reino usai dilapori sejumlah teman soal sindiran Luna. "Saya selama lima tahun menjalani hubungan, tidak ada nama Syahrini disebutkan. Ketemu Syahrini juga satu atau dua kali, itu pun tidak diundang, tapi diundang orang lain. Kok tiba-tiba ngomongnya sahabat, dan ada kata teman makan teman lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru