Manipulasi Voting 'Produce X 101' Masih Diselidiki, Mnet Siap Rilis Program Survival Baru
Naver
TV

'World Klass' akan mengusung konsep di mana 3 dari 10 member akan dipilih oleh penonton di dalam maupun luar negeri. Program ini bakal disiarkan setiap Jumat malam di Mnet and V Live.

WowKeren - Mnet saat ini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian berkaitan dengan dugaan manipulasi voting pada "Produce X 101". Penyelidikan bahkan sudah berkembang hingga menyeret 3 agensi trainee yang dianggap bekerja sama dengan stasiun TV kabel itu.

Di tengah semua itu, Mnet kini tengah bersiap meluncurkan program survival baru berjudul "World Klass". Program itu akan menampilkan sejumlah peserta yang akan bersaing selama beberapa minggu untuk menjadi bintang K-Pop selanjutnya.

Penonton akan melihat 20 trainee dari berbagai negara termasuk Korea Selatan, Tiongkok, Amerika Serikat hingga Australia yang akan memamerkan sederet bakat mereka di dunia hiburan mulai dari menyanyi, menari, akting dan bahkan olok-olok.

"World Klass" nantinya bakal memilih 10 peserta yang akan debut dengan nama Too - akronim dari Ten Oriented Orchestra - sebuah grup dengan pandangan global.


"Ada banyak program audisi tapi seperti yang kalian tahu dari namanya Too, mendunia adalah fokus utama kami. Ada proses penjurian global dan acara ini akan disiarkan oleh Mnet, tvN serta disiarkan langsung secara global (di V Live). Kupikir itulah yang membuat program ini berbeda," ucap Jung Chang Hwan, CEO Stone Music.

Produser Jo Hyo Jin yang akan menggarap "World Klass" juga berkata jika program audisi ini akan fokus untuk membangun tim alih-alih kompetisi. "Program audisi di masa lalu fokus pada sisi kompetitif. Kali ini, itu adalah program yang menunjukkan semangat tim dan harmoni di antara 20 member," tutur PD Jo Hyo Jin.

Agar lebih menyatukan, peserta tidak akan dieliminasi sampai hasil final diumumkan pada episode terakhir, dalam upaya untuk menunjukkan lebih banyak pesona masing-masing individu.

"World Klass" sendiri akan mengusung konsep di mana 3 dari 10 member akan dipilih oleh penonton di dalam maupun luar negeri. PD Jo Hyo Jin juga membeberkan jika 20 peserta dipilih bukan hanya karena faktor menari dan menyanyi namun yang paling penting adalah karena memiliki "faktor bintang".

Sementara itu, "World Klass" akan disiarkan setiap Jumat malam di Mnet and V Live. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru