Prilly Latuconsina Sebut Tulisan Ngamuk Cuma Nge-Prank Asisten, Malah Diledek Pamer Rumah Baru
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina sempat memberi peringatan keras untuk tak mengganggunya saat istirahat. Postingan itu menuai komentar negatif hingga Prilly menghapusnya dari Instagram.

WowKeren - Beberapa waktu lalu aktris cantik Prilly Latuconsina mengejutkan publik terkait postingan ngamuk dalam Instagram. Kala itu, Prilly memasang peringatan di selembar kertas agar keluarganya tak berisik maupun masuk ke kamarnya.

"Peringatan!!! Saya ingin tidur nyenyak dan bangun siang. Tolong beri kesempatan untuk menikmati kamar saya," tulis Prilly dalam kertas peringatannya. "TOLONG! Untuk tidak mengetuk-ngetuk dan tolong dengan sangat Jangan numpang mandi DAN JANGAN BERISIK!!! Kalo sampe aku bangun karna berisik atau di ketok2 Aku Bakal marah."

Prilly Latuconsina Ngamuk

Instagram

Meski demikian, postingan itu ternyata sudah lenyap dari Instagram Prilly karena banyak menuai komentar negatif. Kali ini Prilly menjelaskan bahwa tulisan tersebut tak lebih dari sekadar prank yang ditujukan untuk sang asisten. Mantan kekasih Maxime Bouttier ini mengaku bahwa seharusnya postingan tersebut dikirim pada sang asisten lewat pesan pribadi alias Direct Message (DM).

"Nggak (bukan ngamuk), itu nge-prank asisten aku, tapi salah nge-post, harusnya ngirim ke DM dia tapi malah ke public , karena pas itu lagi ngantuk banget," kata Prilly. "Itu cuma prank becandaan doang."

Pemain film "Danur 3: Sunyaruri" ini mengungkap asistennya memang tengah berulang tahun jadi diberi sebuah kejutan lewat prank. "Karena dia ulang tahun kemarin, terus belum sempat aku kasih kado dan kejutan, jadi kemarin jadi yaudah deh sehari ini aja (nge-prank)" tutur Prilly.


Prilly Penjelasan

Instagram

Prilly menegaskan kembali bahwa tulisan tersebut sekadar prank. Ia menyebut sang asisten memang kerap masuk ke kamar dan membuat Prilly marah.

"Aku kaget kayak 'aduh salah nge-post lagi' nanti dikirain beneran," sambung Prilly. "Sebenernya itu cuma mau ngerjain dia (asisten) aja karena kan aku suka marah kalau dia masuk kamar aku pas aku lagi tidur."

Perempuan berusia 22 tahun ini juga mengatakan teman-temannya sempat memberitahu saat tulisan tersebut ramai diperbincangkan di media sosial. "Temen-temen aku tahu itu bukan untuk konsumsi publik jadi mereka yang kayak 'woy salah nge-post'," ujar Prilly.

Penjelasan Prilly tersebut malah menuai komentar sinis dari warganet. Beberapa netter menyebut Prilly sekadar ingin pamer punya rumah baru.

"Intinya pengumuman, klo dia lg bikin rumah,,, smp hrs muter2 kata n klarifikasi demi infoh klo dia lg mw PUNYA RUMAH BARU," tulis akun @iman***. "Intinya mau blng kl punya rumah baru," tambah akun @irn***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait