Lee Seung Gi Murung Syuting 'Vagabond', Digoda Gara-Gara Ciuman Suzy dan Shin Sung Rok
SBS
TV

'Vagabond' mengisahkan tentang Cha Dal Gun, pria yang keponakannya mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia dibantu Go Hae Ri mulai menyelidiki konspirasi di balik kecelakaan itu.

WowKeren - "Vagabond" bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (4/10) malam ini. Jelang tayang, Lee Seung Gi seperti biasa merilis foto promosi untuk mengingatkan penonton di akun Instagram pribadinya.

Postingan terbaru itu menampilkan Lee Seung Gi yang tengah menunduk sedih di tengah gurun. Jika diperhatikan lewat kostumnya, tampaknya ini merupakan momen yang diambil di sela-sela adegan pertama "Vagabond".

Bagi penonton setia "Vagabond" pastinya tahu jika di awal episode perdana, Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) hendak menembak target dari jarak jauh. Namun saat ragu menembak karena yang keluar dari mobil targetnya adalah Go Hae Ri (Suzy) yang sepertinya tengah menjalani misi sebagai agen rahasia.

Kembali pada postingan terbaru Lee Seung Gi, aktor kelahiran tahun 1987 itu tidak lupa membuat caption, "Hari ini adalah harinya 'Vagabond'" disertai emoji tersenyum.


Postingan Lee Seung Gi ini tentu saja langsung dibanjiri komentar fans terutama dari Tanah Air. Menariknya banyak yang menggoda mantan kekasih Yoona ini murung gara-gara adegan ciuman Suzy dan Shin Sung Rok.

"Yakin ini gr2 ciuman Suzy ama pyehaa kemaren," tulis seorang fans. "Abang sedih ditinggal ciuman wkwkwk," sahut yang lain. "Unch-unch jangan sedih oppa. Masih ada jatah ciuman buat kamu dari mb Suzy," lanjut fans lain.

Sementara itu, "Vagabond" mengisahkan tentang Cha Dal Gun, pria keponakannya mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia dibantu Go Hae Ri mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel