Bahas 'Extraordinary You', Kim Hye Yoon dan Rowoon Dapat Dukungan Ini dari Chani SF9
TV

Kim Hye Yoon dan Rowoon membahas banyak hal menarik tentang drama barunya yang berjudul 'Extraordinary You'. Dalam kesempatan ini, mereka juga mendapat semangat dari Chani SF9.

WowKeren - Pada Rabu (2/10), MBC menayangkan drama barunya yang berjudul "Extraordinary You". Karena masih tergolong drama baru, para pemainnya juga masih giat mempromosikan drama ini. Seperti yang mereka lakukan baru-baru ini.

Kim Hye Yoon, Rowoon, Naeun April dan Kim Young Dae muncul di "Idol Radio" dalam rangka mempromosikan dramanya. Karena itu, mereka juga membahas banyak hal menarik tentang dramanya ini.

"Extraordinary You" sendiri merupakan drama pertama Kim Hye Yoon dan Rowoon di mana mereka bertindak sebagai pemeran utama. Karena itulah, mereka tidak dapat menyangkal kalau mereka sempat gugup saat berakting. Meski demikian, mereka berhasil mengatasi masalah ini dan berakting dengan baik.

"Aku sangat gugup, cemas dan tertekan tentang peran utama pertamaku. Tapi berkat drama yang hebat, aku juga bisa tampil di cara radio yang hebat, jadi aku merasa terhormat," ujar Kim Hye Yoon.

"Sangat menyenangkan saat syuting setiap adegan dengan sesama aktor. Kami bersenang-senang, dan aku yakin akan ada hasil yang baik. Kami semua adalah teman dekat di lokasi syuting. Aku benar-benar ingin berterima kasih kepada kalian semua karena telah syuting dengan antusias dan menyenangkan," kata Rowoon.


Bahas \'Extraordinary You\', Kim Hye Yoon dan Rowoon Dapat Dukungan Ini dari Chani SF9

Soompi

Acara radio ini juga menelepon Chani karena dia memiliki hubungan baik dengan Kim Hye Yoon dan Rowoon. Seperti yang diketahui, Chani satu grup dengan Rowoon, dan dia juga pernah berakting dengan Kim Hye Yoon di "SKY Castle".

Karena itu, Chani mendukung keduanya dengan memberikan semangat untuk mereka. "Aku sangat berharap agar drama kalian akan berhasil. Dan aku akan selalu mendukung kalian," kata Chani.

Rowoon yang tahu Chani saat ini sedang bekerja keras untuk filmnya, juga memberikan semangat untuknya. "Aku tahu kamu tengah bekerja keras, jadi aku harap kamu akan melakukan yang terbaik tanpa terluka," ujar Rowoon. "Aku akan memastikan diriku untuk menonton film barumu," sahut Kim Hye Yoon.

Sementara itu, episode terbaru Extraordinary You dipuji habis-habisan oleh netizen Korea. Meski demikian, rating drama ini mengalami penurunan jika dibandingkan dengan episode sebelumnya, yakni 2,2 persen dan 3,3 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru