Lee Dong Wook Dikritik Gara-Gara Terobos Lampu Merah Penyeberangan
Naver
Selebriti

Lee Dong Wook tiba di bandara internasional Incheon dini hari ini untuk mengejar jadwal penerbangannya ke luar negeri. Namun ia menerima kritik karena menyeberang jalan.

WowKeren - Lee Dong-wook terlihat tiba di bandara internasional Incheon dini hari ini, Sabtu (5/10), untuk mengejar jadwal penerbangannya ke luar negeri. Namun bintang drama tvN "Touch Your Heart" itu menuai kritik karena dianggap tidak mematuhi lalu lintas.

Lee Dong Wook terlihat sedang menyeberang jalan ketika sinyalnya masih merah. Pengawalnya berjalan di depan dan ia mengikuti dengan tergesa-gesa. Setelah menyadari bahwa ia sedang berjalan di lampu merah, aktor kelahiran 1981 itu cepat-cepat berlari untuk menyeberangi sisa jalan.


Banyak orang yang membela Lee Dong Wook, mengklaim bahwa itu masih pagi sekali sehingga tidak ada mobil di sekitarnya. Mereka juga menunjukkan bahwa ia tampak sangat lelah dan mungkin membuat kesalahan secara tidak sengaja.

Lee Dong Wook Dikritik Gara-Gara Terobos Lampu Merah Penyeberangan di Bandara

Source: Koreaboo

Namun netizen tetap mengkritik Lee Dong Wook karena melanggar lampu merah penyeberangan. Mereka mengklaim tindakannya itu tidak bertanggung jawab karena melanggar hukum sebagai figur publik.

"Aku melihat banyak komentar yang menyatakan dia tidak perlu menunggu jika tidak ada mobil, menurutku mereka semua adalah psikopat. Mematuhi sinyal penyeberangan adalah hukum sosial, jadi kenapa dia tidak mematuhinya? Apakah masuk akal bahwa dia tidak harus mengikutinya ketika tidak ada mobil?" kritik netizen.

"Lee Dong Wook memiliki imej yang baik sehingga orang-orang membelanya. Tapi dia tertangkap kamera, jadi itu benar bahwa dia dikritik tapi orang-orang memanjakannya dan tidak melakukannya. Bayangkan apa yang akan kalian katakan jika Yoo Seung Jun yang melakukannya, kalian semua psikopat sosial," komentar netizen.

"Ini tidak benar. Apakah menyeberang saat lampu merah sesuatu yang bisa dibanggakan? Anak-anak dapat melihatnya dan menyontohnya. Dia adalah figur publik. Setiap orang yang membelanya karena melanggar sinyal penyeberangan harus sadar kalau dia memang salah," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Dong Wook menyeberang jalan dengan selamat dan berhasil naik pesawat tepat waktu. Namun hingga kini agensinya belum membuat pernyataan tentang kritik yang muncul secara online.

You can share this post!

Related Posts
Loading...