Tamara Bleszynski Baper Lihat Foto Teuku Rassya Dan Aurel Hermansyah Semasa Kecil
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Baru-baru ini Tamara Bleszynski tampak baper saat membagikan potret masa kecil putranya, Teuku Rassya yang duduk bersama Aurel Hermansyah di laman Instagram miliknya.

WowKeren - Aurel Hermansyah yang diketahui berteman sejak kecil dengan Teuku Rassya membuat publik berpersepsi bahwa mereka berdua memiliki hubungan spesial. Keduanya memang sempat digosipkan menjalin hubungan spesial tatkala berduet membawa lagu ''Cinta Surga'' pada 2014 silam.

Tak heran apabila kini banyak yang berharap kisah cinta Aurel dan Rassya dapat terwujud menjadi kenyataan. Mereka yang sempat tak bertemu selama 2 tahun tersebut, kini mulai membangkitkan kenangan mereka di masa lalu.

Terlepas dari isu kedekatan mereka berdua, Tamara Bleszynski tampaknya juga menyoroti hal ini. Baru-baru ini ibu Teuku Rassya tersebut terlihat mengunggah potret masa kecil putranya saat bersama Aurel.

Di foto tersebut, anak pertama dari pernikahannya dengan Teuku Raflyini diapit dua bocah perempuan, salah satunya adalah Aurel. Rassya kecil kenakan kemeja kotak-kotak memperlihatkan wajah polosnya dengan menggigit jari.

Di sebelah kirinya tampak bocah perempuan bernama Sabrina Eben bergaun panjang berwarna putih lengakap dengan mahkotanya. Sementara di sebelah kanan, tampak Aurel memakai tank top warna putih dengan tali bahu biru.


Wajah putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut juga tak kalah polos dengan Rassya yang saat itu terlihat berpose memanyunkan bibirnya. Pada potret tersebut, badan Aurel tampak masih gempal. Kulitnya pun tak seputih seperti sekarang.

Tamara lantas mengungkapkan rasa gemasnya melihat potret lawas putranya bersama Aurel itu. Bagi Tamara, wajah polos mereka di masa kecil terlihat sangat lucu.

So cute,” tulis Tamara dengan menambahkan emoji berlambang hati sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak hanya itu, ia juga me-mention nama akun Instagram putranya dan Aurel.

Unggahan ini lantas berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Hingga akhirnya netter pun beramai-ramai menyampaikan respon mereka di kolom komentar. Rupanya banyak dari netter yang lagi-lagi menyarankan agar Aurel dan Rassya menjalin hubungan lebih serius lagi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait