Ku Hye Sun Mendadak Semprot CEO Agensi Ahn Jae Hyun, Ini Pemicunya
SPOTV News
Selebriti

Ku Hye Sun mengungkapkan pesan teks ke Moon Bo Mi, yang dimulai pada 18 Agustus, tak lama setelah berita perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun diungkapkan kepada publik.

WowKeren - Ku Hye Sun kembali membuat kehebohan di media sosial. Bintang drama hits "Boys Over Flowers" itu menegur CEO HB Entertainment, agensi Ahn Jae Hyun, karena masalah kontrak.

Senin (7/10), Ku Hye Sun mengungkapkan pesan teksnya kepada CEO HB Entertainment Moon Bo Mi. Ia menunjukkan bahwa bahkan setelah 7 minggu, CEO agensi masih belum menanggapi permintaannya untuk pemutusan kontrak.

Ku Hye Sun mengungkapkan pesan teks ke Moon Bo Mi, yang dimulai pada 18 Agustus, tak lama setelah berita perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun diungkapkan kepada publik, bersama dengan pesannya berikut ini:

Ku Hye Sun Mendadak Semprot CEO Agensi Ahn Jae Hyun

Source: Instagram

"Ini adalah pesan dari Agustus, dan ini sudah Oktober. Keterlibatan agensi dalam perceraianku dengan Ahn Jae Hyun telah merusak kepercayaanku dengan mereka."

"Ahn Jae Hyun dan CEO perusahaan berbicara tentangku dalam percakapan KakaoTalk mereka, yang tidak diungkapkan oleh penyelidikan forensik Dispatch. Aku juga merekam percakapanku dengan Ahn Jae Hyun dan akan mengirimkannya ke pengadilan."


"Saat ini aku bekerja sendiri tanpa bantuan dari agen manajemen. Jika keadaan akan berubah seperti ini, kenapa Ahn Jae Hyun membantuku bergabung dengan perusahaan hanya 2 bulan sebelumnya? Aku bertanya-tanya tentang ini."

"Kami adalah pasangan yang telah saling mengirim pesan selama 2 tahun, tapi mereka hanya memilih beberapa pesan yang lebih mengejutkan dan membagikan semuanya. Perusahaan yang melaporkan pesan teks ke Dispatch adalah HB Entertainment, perusahaanku juga."

"Aku meminta agar HB Entertainment mengakhiri kontrakku dengan mereka sesegera mungkin karena mereka telah melanggar hak pribadi aktris mereka."

Ku Hye Sun juga memposting 2 tangkapan layar dari pesan teksnya ke CEO Moon Bo Mi, menunjukkan bahwa pesan tersebut belum ditanggapi. Yang pertama dikirimnya pada 18 Agustus 2019.

"CEO. Halo. Kurasa aku tidak akan tinggal di perusahaan mengingat situasi saat ini. Direktur mengatakan kepadaku bahwa kau akan menyetujui pemutusan kontrak. Pasangan harus menyelesaikan masalah di antara mereka sendiri, dan Ahn Jae Hyun sekarang harus bersembunyi di belakang CEO seperti pengecut. Aku akan meninggalkan perusahaan dan menghadapi orang bernama Ahn Jae Hyun. Aku akan berterima kasih jika kau membatalkan kontrak."

Dalam serangkaian pesan lain yang diungkapkan Ku Hye Sun dari 10 hari kemudian, 28 dan 29 Agustus, ia masih belum menerima jawaban. Berikut ini isi pesan-pesannya:

"CEO. Batalkan kontrakku. CEO. Pertama, aku diberitahu bahwa kau akan membatalkan kontrakku, jadi kenapa aku tidak setuju untuk membatalkannya? Kau mengatakannya terlebih dahulu bahwa akan tidak nyaman memiliki 2 aktor di agensi yang sama yang ingin bercerai. Tapi kau tidak merespons. Harap akhiri (kontrak) dengan bersih."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru