Tamara Bleszynski 'Tampar' Haters Usai Dicibir Gara-Gara Tampil Seksi Pakai Baju Renang
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Penampilan Tamara Blezynski di foto-foto berikut ini dianggap terlalu seksi lantaran mengumbar belahan dadanya. Tak tinggal diam, Tamara pun membalas komentar nyinyir haters.

WowKeren - Tamara Bleszynski sudah dikenal sebagai salah satu aktris ternama Tanah Air sejak tahun 90-an. Meski sudah jarang wara-wiri di layar kaca, artis berusia 44 tahun tersebut tetap menjadi perhatian publik berkat penampilannya yang cantik dan awet muda.

Selain itu, Tamara juga disibukkan dengan bisnisnya, serta sering kali menuai pujian karena peduli sesama dan aktif melakukan kegiatan kemanusiaan. Akan tetapi, mantan istri Mike Lewis tersebut justru menerima banyak komentar pedas saat mengunggah foto-foto terbarunya di Instagram.

Pasalnya Tamara menunjukkan penampilan yang seksi saat mengunggah foto-foto di Instagram pada Senin (7/10). Dalam foto-foto tersebut, Tamara memang terlihat sedang bersantai dengan berendam di sebuah kolam renang yang berada di alam terbuka. Ibunda Teuku Rassya ini pun memakai baju renang warna hitam yang mengumbar belahan dadanya.


Photo-INFO

Instagram

"Speechless....apakah tidak bisa sopan agar sesuai dengan kecantikan yg kamu miliki," komentar akun @perma*****i3620. "Gini ini gak malu kah klo anaknya yg gede lihat pict mamanya yg sperti ini," tambah akun @shan****rell. "Haaaaahhhh haram tuh payudara dilihat2in klw dia sbg muslimah," sahut akun @sri_wa****i6266.

"Muantaaaab tpi layaknya jangn di perlihatkan pada publik ,jadi konsumsi maksiat," ujar akun @fa***gb. "Mba jagan dikira masih muda, mba itu udh tua, ga cocok lagi pake pakaian seperti itu, dikira cantik tapi gw aja yg malu liat nya," imbuh akun @yua*****geh. "Udh tua tante, banyakin ibadah tante," seru akun @agam****asri.

Akan tetapi, Tamara justru kembali mengunggah foto seksinya dengan baju renang yang sama sekaligus untuk membalas komentar julid haters. "Berisik banget sih! Baju renang aja direpotin. Dah ah... good night," bunyi tulisan Tamara di bagian keterangan foto Instagram pada Senin (7/10).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait