Luna Maya Nyolot Ibu Faisal Disebut Camer, Ramalan Nyai Kidul 'Gagal Nikah' Terbukti?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya seolah menolak mentah-mentah anggapan kalau ibunda Faisal adalah calon mertuanya hingga menguatkan prediksi tak berjodoh seperti yang diungkap peramal titisan Nyai Ratu Kidul.

WowKeren - Luna Maya gencar diisukan punya hubungan spesial dengan Faisal Nasimuddin. Tak dipungkiri, Faisal sekeluarga seolah tak menyembunyikan kekaguman pada sosok Luna.

Namun seiring berjalannya waktu, Luna tak kunjung mengiyakan kebenaran kabar menjalin kasih dengan Faisal. Luna bahkan seolah tak senang ketika dikait-kaitkan dengan Faisal ataupun keluarganya.


Saat digoda Indra Herlambang, Luna nampak malas ketika diungkit tentang candaan ibunda Faisal. Sebelumnya, ibunda Faisal dikabarkan menggoda Luna agar tak cemburu padanya ketika perayaan ulang tahun.

Indra pun mencoba menanyai pendapat Luna. Mantan kekasih Reino Barack itu langsung terkesan tak terima saat Indra menyebut ibunda Faisal sebagai "camer".

"Luna gimana lihat video itu, yang ngomong udah camer lho," tanya Indra. "Enak aja, nggak," seru Luna dengan nada kesal. "Jadi nggak pacaran? Kedekatan dengan itu?" tanya Indra. "Nggak," seru Luna. "Tapi dekat sama adiknya?" tanya Indra. "Ya emang gak boleh temenan?" seru Luna.

Reaksi Luna Maya

Sumber: Instagram

Penolakan Luna membuat sejumlah fans jadi kecewa. Banyak pihak masih berharap kalau Luna memang jadian dengan Faisal namun masih malu-malu soal status hubungan mereka. Disisi lain, tak sedikit yang menyadari kalau harapan melihat Luna dan Faisal bersama harus kandas.

"Tapi aku jd sedih miin .. komentar mb lun soal calon mertua'nya kek menegaskan klo emg ga ada hub apa" .. ( enak aja lo ) kek'nya gimanaa gt," kata netter. "Masak udah kode-kodean, kandas gitu aja?" seru yang lainnya. "Ya kok jawaban kak @lunamaya ttng ibu abang gimana gitu🤔tp siapapun jodohmu yg penting mbk bulan bahagia slalu.masih ngarep &berdoa smoga berjodoh ma abg f," kata netter.

"Smp emak blg gt...x gak ada hub...pasti gak akan blg gt..apalg smp sebut nama luna...kna pasti emak gak mau buat malu anaknya.pasti ada hub cm msh dtutupin sm luna," ujar netter. "Semoga yang di jepang cuma pengalihan isu," harap netter lainnya.

Luna Maya

Sumber: Instagram

Sebelumnya, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul juga sudah mengungkap prediksi soal Luna dan Faisal. Beda dengan peramal lainnya, Nyai Ratu malah yakin keduanya tak berjodoh.

"Byk banget peramal2 yg udh srg nongol di tv mengatakan mba luna akan segera nikah,tapi ko nyai belum melihat ke arah itu ya,,katanya akan menikah di taun ini sama pengusaha dari malaysia,,masa sih hehe,,,,, jodoh mba LM ini bukan sama org malaysia,buktiin nt ya,, dafi jaman dulu nyai kalo ngaramal kata orang2 jarang meleset katanya,tapi semoga aja yg ini salah ya,biar fans nya mba LM pada seneng termasuk nyai juga berharap seperti itu," kata Nyai Ratu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...